Pulang Pesta di Riau, Lima Sekeluarga Meninggal Laka Lantas di Labusel

Share this:
OEN HASIBUAN-BMG
Mobil Toyota Kijang Kapsul biru Nopol BK 1385 XY mengalami laka lantas di jalinsum Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel, Jumat (21/12/2018) sore. Dalam insiden itu, 2 kritis dan 5 korban meninggal dunia.

LABUSEL, BENTENGASAHAN.com– Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jumat (21/12/2018) sore. Lima orang yang masih satu keluarga meninggal mengenaskan setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami pecah ban dan masuk ke parit. Sementara satu penumpang lainnya kritis dan tengah mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Informasi dihimpun, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini berawal saat mobil Toyota Kijang Kapsul warna biru Nopol BK 1385 XY yang ditumpangi para korban melaju dari arah Riau melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, saat melintas di Desa Pekan Tolan, ban depan sebelah kiri mobil pecah karena menabrak lubang. Mobil pun oleng dan masuk ke parit yang berisi genangan air.

Empat korban meninggal dunia saat hendak dievakuasi dari lokasi kejadian di jalinsum Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel, Jumat (21/12/2018) sore.

Kelima korban meninggal dunia masing-masing; Supardi (51), Atimah (42), Tohid (61), Rojulu (37), M Alfaris (6). Sedangkan satu orang korban lainnya Sri Wahyuni (40) kritis dan tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantau Parapat, Kabupaten Labuhanbatu.

BacaBalapan dengan Bus Lain, Intra Oleng Lalu Hantam Pohon Kelapa

BacaJumpa Trailer di Tikungan By Pass Rantauprapat, Bripka Hadi Panjaitan Alami Patah Kaki

Salahseorang kerabat korban Suriadi mengungkapkan, para korban merupakan rombongan sekeluarga yang baru pulang dari Dalu-Dalu, Provinsi Riau.

“Mereka ke sana dalam rangka menghadiri pesta pernikahan dari salah seorang kerabat kami,” kata Suriadi.

Share this: