Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batubara, Rombongan asal Perbaungan Batal Pesta

Share this:
BMG
Sejumlah warga dan pengendara membantu petugas mengevakuasi mobil Suzuki Carry yang ringsek setelah terlibat laka beruntun di jalinsum Batubara, tepatnya di Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Sabtu (8/1/2022).

LIMAPULUH, BENTENGASAHAN.com– Mobil minibus bermuatan rombongan asal Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengalami kecelakaan beruntun di jalan lintas Sumatera (jalinsum) Batubara, tepatnya di Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Sabtu (8/1/2022).

Akibat insiden itu, rencana menghadiri pesta di Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pun batal. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Menurut Amila (55), salah seorang penumpang asal Perbaungan, jika mobil mini bus Suzuki Carry yang mereka tumpangi ditabrak kendaraan lain dari belakang.

BacaKasus Penyiraman Air Keras Kembali Terjadi di Asahan, Kali Ini Korban Istri

BacaAvanza, L300 Pick Up dan Rush Tabrakan Beruntun di Jalinsum Batubara

Saat itu, kata Amila, sopir minibus yang ditumpanginya sudah berusaha mengerem karena mobil yang berada di depan mereka juga mengerem mendadak.

“Terkejut kali bang, kami kan sudah ngerem, rupanya dihantam sama belakang yang mobil itu tadi,” kata Amila, yang pada saat kejadian duduk paling belakang.

BacaBus KUPJ, Toyota Rush dan Avanza Terlibat Laka Beruntun di Tikungan Gundaling

BacaKe Karo Hendak Mengiringi Jenazah Nenek Biring, Satpam Hermes Mess Polonia Tewas

Tak lama berselang, petugas kepolisian turun ke lokasi guna mengamankan arus lalu lintas. Sementara, kasus tersebut masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Batubara.

Share this: