Hendak Menyalip ‘Jumpa’ Bus, Pengendara Honda CBR Terseret Hingga Tewas

Share this:
BMG
Jenazah pengendara sepedamotor Muhammad Afrizal Purba dievakuasi dari lokasi kejadian di Desa Antara, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (8/1/2022).

LIMAPULUH, BENTENGASAHAN.com– Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera (jalinsum) Batubara, tepat di Desa Antara, Kecamatan Limapuluh, Sabtu (8/1/2022). Seorang pengendara sepeda motor Honda CBR meninggal dunia setelah terlibat tabrakan dengan bus.

Informasi dihimpun BENTENG ASAHAN, kecelakaan itu berawal ketika si pengendara Honda CBR ingin menyalip kendaraan di depannya. Di luar dugaan, ternyata dari arah berlawanan datang bus dengan kecepatan tinggi. Dan, tabrakan pun tidak terelakkan.

Kuatnya benturan membuat si pengendara yang belakangan diketahui bernama Muhammad Afrizal Purba (19), warga Desa Mangkai Lama, Kecamatan Limapuluh, terlempar ke bahu jalan. Sementara, sepeda motor korban terseret  sejauh beberapa meter dan terbakar. Korban juga diketahui merupakan pekerja di sebuah Pabrik Kelapa Sawit (PKS).

BacaTerlibat Laka Maut dengan Bus Chandra di Jalinsum Sei Dadap, Selamat Jalan Pak Kades..

BacaMayat Pria Tidak Dikenal Ditemukan Mengapung di Perairan Kuala Tanjung

Melihat kejadian itu, warga histeris dan berusaha memadamkan api yang melalap sepeda motor CBR dengan nomor polisi BK 3242 OAE tersebut. Sementara, Afrizal diketahui meninggal di tempat.

Fadli, seorang warga setempat, menuturkan, kedua kendaraan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi. Menurut Fadli, saat itu si pengendara sepeda motor hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun, belum lagi berhasil menyalip, dari arah berlawanan datang bus dengan kecepatan tinggi hingga terjadi tabrakan.

BacaKronologi Laka Maut di Tebing Tinggi, Avanza Nyalip Jumpa Bus Intra

BacaKecelakaan di Saribudolok, Pengendara CBR Meninggal Dunia

Tak lama berselang, petugas Sat Lantas Polres Batubara datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke instalasi RSUD Batubara. Sementara, bus dan sopirnya serta motor korban diamankan untuk penyelidikan.

Share this: