Antisipasi Kelangkaan BBM, Sat Lantas ‘Sweeping’ SPBU di Tanjungbalai

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Petugas Sat Lantas saat melakukan patroli di salahsatu SPBU, Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai, Minggu (28/8/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanjungbalai melakukan patroli ke SPBU, pada Minggu (28/8/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam patroli itu, petugas melakukan sweeping ke seluruh SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, melalui Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan, Senin (29/8/2022) mengatakan, patroli ke setiap SPBU dilaksanakan sebagai upaya mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Tanjungbalai.

Wanto menyebutkan, SPBU yang dipatroli di antaranya; SPBU Jalan Jenderal Sudirman Km 2 (SPBU 14.213.265), SPBU Jalan Jenderal Sudirman Km 7 (SPBU 14.213.232), SPBU Jalan Arteri (SPBU 14.213.264), dan SPBU Jalan Teluk Nibung (SPBU 14.213.276) Kota Tanjungbalai.

BacaCatat! Mulai Hari Ini Harga BBM Nonsubsidi di Sumut Naik

BacaSPBU 14.213.232 Tanjungbalai Diduga Jual Premium di Atas HET

Dari patroli itu, tidak ditemukan adanya pembelian bahan bakar menggunakan jerigen pribadi. Selain itu, selama patroli, situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif serta tidak ditemukan adanya antrean pengisian BBM.

BacaPerompak KM Maulana Diringkus di Belawan, Modus Pura-pura Minta Rokok

BacaJembatan Alternatif di Gido Ambruk, Harga Bahan Pokok dan BBM Meroket di Nisel

Wanto mengklaim selama patroli berlangsung, masyarakat terlihat aman dan nyaman akan kegiatan dari Anggota Sat Lantas Polres Tanjungbalai. Adapun personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan patroli antisipasi kelangkaan BBM terhadap SPBU pada hari Minggu itu adalah Bripka Rio Panggabean dan Bripka TC Pasaribu.

Share this: