Benteng Asahan

Bukan Orang Tanjungbalai, Polisi Ungkap Identitas Pria Bercelana Pendek Hitam Korban Pembunuhan Itu

Mayat pria bercelana pendek warna hitam ditemukan telungkup di areal kebun sawit warga, di Kota Tanjungbalai, Rabu (20/4/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Polisi telah mengindetifikasi jenazah pria yang ditemukan di areal perkebunan kelapa sawit milik warga, tepi Jalan Lingkar Utara, Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Rabu (20/4/2022), itu. Ia bukan penduduk Kota Tanjungbalai.

Dari hasil identifikasi pengecekan sidik jari menggunakan alat inafis, sesosok pria bercelana pendek warna hitam itu ternyata bernama Suriadi. Nomor induk kependudukan 127 104 060 685 0001.

Ia lahir 6 Juni 1985. Alamat Pasar V, Dusun XIV, Gang Salak 11/SET, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah proses autopsi dilaksanakan, personel Polres Tanjungbalai mengantarkan mayat korban ke rumah keluarganya di Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Rabu malam.

“Mayat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga, tadi malam,” kata Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ Simamora, kepada BENTENG ASAHAN, Kamis (21/04/2022).

Simamora menjelaskan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sejumlah barang bukti, diantaranya gagang pisau, botol air mineral diduga bekas tempat minyak pertalite, sendal kulit dua pasang, mancis warna kuning 2 buah, dan kaos oblong warna abu-abu.

BacaAda Ceceran Darah dan Jasad Ditutupi Kuali, Ternyata Korban Pembunuhan

BacaTerkuak, Eko Dibunuh Teman Prianya Saat Gituan di Kuburan Cina Delitua

Simamora mengatakan, kuat dugaan jika pria bercelana hitam pendek itu merupakan korban pembunuhan. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang telah menghabisi nyawa korban.

“Mohon bantuan warga yang mungkin mengetahui peristiwa ini,” pinta  Simamora mangakhiri.

Halaman Selanjutnya >>>

Diketahui, pria bercelana pendek warna hitam itu ditemukan dalam keadaan telungkup di kebun kelapa sawit milik Mahyuddin, tepi Jalan Lingkar Utara, Kota Tanjungbalai.

Saat ditemukan, kondisi korban yang terindetifikasi bernama Suriadi itu sangat memprihatinkan. Punggung mengalami luka bakar. Terdapat luka pada pinggang, luka robek di kepala dan luka gorok di leher.

BacaTerbongkar, Abang Bunuh Adik Kandung di Percut Sei Tuan Gegara Berontak Usai Diperkosa

BacaDepresi Sejak Pulang dari Malaysia, Istri Anak Satu Dibunuh, Lalu Coba Bunuh Diri

Menurut keterangan saksi Julkifly (32), warga Lingkungan V, Jalan Siporipori, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, mayat korban pertama kali terlihat anak sekolah yang sedang melintas. Mendapat informasi itu, Julkifly bergerak ke lokasi dan memberitahukan hal itu ke pihak kepolisian.

Halaman Sebelumnya <<<