Asik Mandi, Tak Sadar Air Pasang, Ari Anggara Hanyut di Sungai Silau

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Petugas Basarnas dan Satpol Air Tanjungbalai dibantu masyarakat sedang melakukan pencarian di Sungai Silau, tepatnya di Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Rabu (29/8/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Lagi asik mandi-mandi sama teman-temannya, Rabu (29/8), sekitar pukul 14.00 WIB, Ari Anggara (9) tidak memerhatikan air di hulu Sungai Silau sudah mulai naik pasang. Tidak menunggu lama, tubuh bocah kelas III sekolah dasar (SD), warga Gang Kamboja (Gang Tarondam), Jalan Alteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, ini terbawa arus Sungai Silau.

Sementara, anak-anak yang lain, teman dari anak pasangan suami isteri Koling (35) dan Imay (33) ini langsung menyelamatkan diri sambil menjerit minta tolong. Akan tetapi, saat warga setempat datang berniat untuk menolong, tubuh bocah malang ini sudah tidak kelihatan lagi.

(Baca: Diguyur Hujan Dua Jam, Kegiatan Ekonomi di Kota Tanjungbalai Nyaris Lumpuh)

(Baca: Ini Harapan Pemilik Boat Labuhanbatu Untuk Keselamatan Penumpang..)

Walaupun masyarakat sudah berusaha mencari dengan menyelam ke Sungai Silau, namun tubuh dari Ari Anggara tidak juga ditemukan. Bahkan, saat petugas Basarnas dan Satpol Air Tanjungbalai tiba di lokasi, bocah malang ini tidak juga ditemukan.

(Baca: Lima Pelabuhan di Danau Toba Dipugar, Armada Kapal Ditambah)

(Baca: Ibu Muda Nyabu Bareng Tiga Pemuda di Rumahnya)

Hingga berita ini diperbuat pada pukul 17.00 WIB, bocah malang ini belum juga ditemukan. Karena sudah sore, besar kemungkinan, pencarian akan dihentikan sementara dan akan dilanjutkan keesokan harinya Kamis (30/8/2018).

Share this: