Polres Tanjungbalai Persiapan Menuju WBK dan WBBM

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, saat menerima kunjungan kerja dari Karo Rena Polda Sumatera Utara Drs Mas Gunarso SH MSi dan rombongan di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, Selasa (18/2/2020).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Polres Tanjungbalai saat ini sudah melakukan pembenahan menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, diwakili Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, saat menerima kunjungan kerja dari Karo Rena Polda Sumatera Utara Drs Mas Gunarso SH MSi dan rombongan di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, Selasa (18/2/2020).

Edi Bona mengatakan, bahwa kunjungan tersebut adalah dalam rangka Asistensi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta Supervisi Alokasi Anggaran Bhabinkamtibmas TA. 2020 dan Usulan Belanja Modal TA. 2021 di Polres Tanjungbalai.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kabag Ren Kompol Mhd Basyr beserta staf, Kasat Binmas AKP S Siregar beserta staf, Kapolsek Datuk Bandar, Kapolsek Teluk Nibung serta seluruh Bhabinkamtibmas Polres Tanjungbalai.

Sementara dari rombongan Biro Rena Polda Sumut terlihat hadir AKBP Agus Halimudin, Bripka Ahmad Syafrizal, Bripda Yuni Sartika, Penata Tingkat I Melisa Aryanti, dan Bripda Lusiana Margaretha.

BacaSenyum Manis Ibu-Ibu Bhayangkari Saat Sang Suami Disiram Kapolres Tanjungbalai

BacaSat Lantas Polres Tanjungbalai Periksa Kesehatan Sopir Serta Layak Jalan Bus dan Truk

Pada kesempatan itu, Edi Bona memohon bimbingan, arahan, dan petunjuk dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Tanjungbalai. Sebelum acara dilanjutkan kepada pendalaman materi, Karo Rena Polda Sumatera Utara Mas Gunarso mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjungbalai beserta jajarannya.

Share this: