Jamin Kelancaran Lalu Lintas, Polres Tanjungbalai Terapkan Rawan Pagi

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Suasana pengamanan arus lalu lintas di persimpangan jalan Kota Tanjungbalai, Rabu (4/3/2020).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Polres Tanjungbalai dan seluruh jajarannya menerapkan rawan pagi. Seluruh personel berseragam dinas Polri ditempatkan di setiap persimpangan, jalan sekitar lokasi pasar, pertokoan, sekolah, perkantoran, guna melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas, mulai pukul 06.45 – 07.45 WIB, di mana jam tersebut merupakan jam rawan.

Banyak aktifitas masyarakat yang dilakukan pada jam tersebut, seperti jam anak masuk sekolah. Selain itu juga para pegawai masuk kantor maupun masyarakat yang pergi ke pasar untuk berbelanja. Hal itu tentu dibutuhkan kehadiran polisi untuk memberikan rasa aman kepada setiap masyarakat.

BacaSat Lantas Polres Tanjungbalai Periksa Kesehatan Sopir Serta Layak Jalan Bus dan Truk

Bacahttp://Habis Belanja Narkoba, Tiga Sekawan Melintas dari Depan Polsek Tanjungbalai Selatan

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP Dedi Endriadi menerangkan, aksi turun ke jalan tersebut dilakukan dengan melibatkan seluruh personel Polres Tanjungbalai, termasuk setiap polsek jajaran Polres Tanjungbalai.

“Kita ingin arus lalu lintas lancar, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolsek Datuk Bandar AKP Dedi Endriadi, ketika dihubungi berada di kawasan Simpang Pancakarsa, Rabu (4/3/2020).

Ia mengimbau agar seluruh pengguna jalan raya tertib berkendara dan mematuhi aturan tata tertib berlalulintas.

Share this: