Aklamasi, HM Syahrial Terpilih Kembali Pimpin Golkar Kota Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Walikota Tanjungbalai HM Syahrial memukul gong pertanda Musda ke-X Golkar Kota Tanjungbalai dibuka, Minggu (30/8/2020).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– HM Syahrial terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai untuk periode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Minggu (30/8/2020).

Pimpinan sidang yang juga Ketua Panitia Pelaksana Musda X Partai Golkar Maralelo Siregar mengungkapkan, bahwa calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang mendaftarkan diri dalam Musda X tersebut hanya HM Syahrial.

Oleh karena yang mendaftar sebagai bakal calon ketua hanya ada satu, sehingga hanya ada satu calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai dan telah dilakukan verifikasi.

“Maka, sesuai peraturan partai, dengan ini panitia pelaksana menyatakan saudara HM Syahrial sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai periode 2020-2025,” ujar Maralelo Siregar, dan langsung mendapat dukungan dari seluruh peserta Musda yang memadati Aula Kantor DPD Partai Golkar, di Jalan Gaharu, Kota Tanjungbalai ini, dengan meneriakkan kata ‘setuju’.

BacaSyahrial Siap Pimpin Kembali Golkar Kota Tanjungbalai

Selain terpilih sebagai ketua secara aklamasi, HM Syahrial juga dipercaya sebagai formatur tunggal untuk menyusun struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai periode 2020-2025. Dan, struktur kepengurusan tersebut sudah harus diserahkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara pada 1 September 2020 untuk disahkan.

Setelah terpilih secara aklamasi, HM Syahrial menyampaikan, dirinya akan terus berjuang membesarkan Partai Golkar di Kota Tanjungbalai dan melanjutkan program kerja yang belum selesai.

Dia juga berjanji, akan mengembangkan Partai Golkar Kota Tanjungbalai dengan kebersamaan dan motto, ‘Kita Satu, Raih Kemenangan’.

BacaMelihat Semangat Syahrial Menyabit Padi di Tengah Areal Sawah yang Terbatas

Sekadar diketahui, Musda ke-X DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai dibuka oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Romay Noor. Pembukaan Musda ke-X tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota Tanjungbalai HM Syahrial yang juga adalah Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai. Acara berjalan lancar dan sukses.

Share this: