Pilkada 2020, Syahrial-Waris Thalib Jalan Kaki Menuju KPUD Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
HM Syahrial bersama pasangan bakal calon Wakil Walikota Tanjungbalai Waris Tholib berjalan kaki menuju Kantor KPUD Kota Tanjungbalai, Jumat (4/9/2020).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Pasangan HM Syahrial dan H Waris Tholib mendaftar pada hari pertama pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai periode 2020-2025, Jumat (4/9/2020) sekira pukul 11.00 WIB. Pasangan petahana ini berjalan sejauh 1.000 meter menuju Kantor KPUD Kota Tanjungbalai.

HM Syahrial dan H Waris Tholib ditemani istri masing-masing berjalan beriringan di bawah rintik hujan. Mereka tampil percaya diri setelah mendapat rekomendasi usungan dari enam partai politik (parpol): Golkar, PDIP, PKS, Demokrat, dan Gerindra, serta Partai Berkarya versi Hutomo Mandala Putra (HMP).

Setibanya di pintu gerbang Kantor KPUD Kota Tanjungbalai, pasangan Syahrial dan Waris Tholib terlebih dahulu membersihkan tangan sesuai protokol kesehatan. Demikian juga dengan massa pendukung yang diizinkan masuk mendampingi paslon petahana ini.

Namun sayang, pers tidak diperkenankan memasuki pekarangan guna meliput proses pendaftaran dari paslon ini.

BacaAklamasi, HM Syahrial Terpilih Kembali Pimpin Golkar Kota Tanjungbalai

BacaAnggaran Pilkada Tanjungbalai 2020 Naik Jadi Rp14,5 Miliar, Dewan Tidak Tahu

Sekadar diketahui, HM Syahrial yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tanjungbalai berpasangan dengan Waris Tholib, mantan Camat Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Share this: