Unggul Hasil Quick Count Internal, Syahrial-Waris: Ini Kemenangan Kita Bersama

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
HM Syahrial saat menggelar konferensi pers bersama Tim Pemenangan Pasangan SALWA, Rabu (9/12/2020).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Syahrial-Waris menyebutkan, hasil quick count internal memastikan pasangan calon nomor urut 3 tersebut unggul sebesar 47,50 persen atau 35.585 suara. Hitungan itu berdasarkan hasil hitung cepat dari 365 TPS yang ada di Kota Tanjungbalai dan suara yang masuk sudah 100 persen surat suara yang telah dihitung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras tim sukses, partai politik pengusung dan pendukung memenangkan paslon Syahrial-Waris,” kata Syahrial, saat konferensi pers dengan awak media, di Posko Pemenangan SALWA, Jalan Sudirman, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai, Rabu (9/12/2020) sore.

Syahrial menyampaikan, berdasarkan hasil hitung cepat sementara, dari seluruh TPS, SALWA unggul dari pasangan Eka-Bagus dan Ismail-Afrizal. Disebutkan, perolehan suara versi internal, paslon nomor 1 Eka-Bagus mendapat suara 39,29 persen atau 29.433 suara dan pasangan Ismail-Afrizal (MARI) memeroleh 13,20 persen atau 9.891 suara.

Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengawal proses penghitungan suara oleh KPU Kota Tanjungbalai, mulai dari tingkat Kelurahan, kecamatan hingga pengumuman di KPU nantinya.

“Tentunya, kami akan terbuka dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan kandidat 01 Eka-Bagus dan 02 Ismail-Afrizal yang merupakan putra terbaik Kota Tanjungbalai agar bersama kita bisa bersinergi menghadirkan pembangunan yang lebih baik di kota Tanjungbalai,” tambahnya.

BacaPilkada 2020, Syahrial-Waris Thalib Jalan Kaki Menuju KPUD Tanjungbalai

BacaMelihat Semangat Syahrial Menyabit Padi di Tengah Areal Sawah yang Terbatas

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon doa dari warga Tanjungbalai atas kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan SALWA tentu adalah berkat rahmat Allah SWT, dan ini adalah kemenangan masyarakat Tanjungbalai.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih pada seluruh warga Tanjungbalai, kami juga memohon doa restu agar kepemimpinan kami Syahrial-Waris selalu dibimbing dan diberkahi Allah SWT dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai yang bersih, berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis,” ujarnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: