Pengusaha Winda Sukses Kecoh Patroli Prokes Gabungan TNI-Polri dan Pemko Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Patroli Prokes Gabungan TNI-Polri dan Pemko Tanjungbalai di Kafe Winda, Jalan Jendral Sudirman, Km 7, Kota Tanjungbalai, Minggu (23/5/2021) malam lalu.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Ada-ada saja ulah dari pengusaha hiburan malam di Jalan Jendral Sudirman Km 7, Kota Tanjungbalai, yang dikalangan penikmat hiburan malam dikenal dengan nama Cafe ‘Winda’ ini.

Biar bisa tetap beroperasi hingga pukul 03.00 WIB dini hari, si pengusaha nekat mengkecoh atau mengkelabui rombongan patroli protokol kesehatan (prokes) gabungan Pemko Tanjungbalai dengan TNI dan Polri saat melakukan razia rutin di lokasi hiburan malam pada Minggu (23/5/2021) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Pengusaha hiburan malam ini melakukan aksinya sesaat sebelum rombongan patroli datang. Seluruh kendaraan dan pengunjung diarahkan ke bagian belakang dari lokasi usahanya, kemudian pintu depan ditutup. Sehingga terkesan tidak ada kegiatan.

Akan tetapi, setelah rombongan patroli prokes pulang, pintu langsung dibuka dan kegiatan hiburan kembali dilanjutkan hingga jam 03.00 WIB dini hari.

BacaPenyelundupan Puluhan Kilogram Sabu di Sungai Asahan, Lagi-Lagi dari Malaysia

Patroli Gabungan Pemko Tanjungbalai dengan unsur TNI AL/AD dan Polres Tanjungbalai, saat melakukan razia, Minggu (23/5/2021).

BacaOperasi Zebra Toba di Tanjungbalai: Jangan Jogal Kali, Pakek Masker Lah Kelen!

Untuk diketahui, dalam rangka melakukan pencegahan peredaran virus Covid-19, pada Minggu 23 Mei 2021, pukul 21.00 WIB, Patroli Gabungan Pemko Tanjungbalai dengan unsur TNI AL/AD dan Polres Tanjungbalai, seperti biasanya menggelar Operasi Yustisi dan Razia Jam Operasi Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kota Tanjungbalai. Kegiatan itu didasari Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai, Nomor: Sprin/629/V/PAM.1.3./2021 tanggal 21 Mei 2021.

Kegiatan pada Minggu (23/5/2021), itu dipimpin oleh Padal Iptu T Simanjuntak (Kanit Intel Polsek Tanjungbalai Selatan) yang diikuti oleh personel Polres Tanjungbalai sebanyak 12 orang, personel TNI AD 2 orang, personel Satpol PP 3 orang dan personel Dinas Perhubungan 2 orang.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: