Apel Pagi Minggu Pertama Tahun Baru 2022, Ini Pesan Kapolres Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi memimpin Apel Pagi Minggu Pertama Tahun Baru 2022, di Lapangan Apel Mapolres Tanjungbalai, Senin (3/1/2021).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi berpesan kepada seluruh jajaran agar tetap melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sampai tanggal 9 Januari 2022, meskipun Operasi Lilin Toba 2021 sudah selesai pada Minggu 2 Januari 2022 pukul 24.00 WIB.

Hal itu disampaikan Triyadi saat memimpin Apel Pagi Minggu Pertama Tahun Baru 2022, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanjungbalai, pada Senin (3/1/2022), pagi pukul 09.00 WIB.

Dalam arahannya, Triyadi juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2022. Dia berharap agar seluruh personel Polres Tanjungbalai memiliki semangat baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022, semoga di tahun baru ini ada semangat baru sehingga kinerja kita kedepan bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

“Syukur alhamdulillah, sampai hari ini selama pengamanan malam tahun baru, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai tetap berjalan aman dan kondusif. Namun demikian, pengamanan untuk kegiatan masyarakat yang masih merayakan Tahun Baru 2022 masih tetap dilaksanakan hingga tanggal 9 Januari 2022,” pesan Triyadi.

BacaPenyamaran Polisi Ungkap Peredaran Sabu 21 Kg di Tanjungbalai

BacaSenyum Manis Ibu-Ibu Bhayangkari Saat Sang Suami Disiram Kapolres Tanjungbalai

Triyadi juga berharap peningkatan kinerja, ciptakan inovasi-inovasi yang baru dan baik guna kemajuan Institusi Polri, khususnya Polres Tanjungbalai dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, dia berpesan agar menghindari segala bentuk pelanggaran, baik disiplin, kode etik dan pidana yang merugikan diri, keluarga dan Institusi Polri.

BacaSertijab Enam Perwira Polres Tanjungbalai, Suharyanto ke Narkoba, Mulkan di Tanjungbalai Utara

BacaPaham Radikalisme Masih Ada di Tanjungbalai, Kapolres: Kita Minimalisir!

Turut juga hadir dalam apel pagi itu, antara lain; Wakapolres Kompol Jumanto, Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang, Kabagren Kompol Kamdani, Kabag SDM Kompol J Sinaga, para kapolsek, para kasat, para perwira, para personel dan ASN Polres Tanjungalai.

Share this: