Dari Jalan Raya Masuk ke Pasar, Polisi Lalu Lintas Ajak Warga Tanjungbalai Ayo Vaksin

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai melakukan imbauan vaksinasi ke warga di Pasar Bengawan Tanjungbalai, Rabu (5/1/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Selain mengurus lalu lintas, Sat Lantas Polres Tanjungbalai secara rutin mengimbau warga agar segera melaksanakan vaksinasi. Dari jalan raya, mereka masuk ke pasar menggelar kegiatan public speaking untuk mengajak masyarakat, ayo vaksin.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan menuturkan, Sat Lantas Polres Tanjungbalai secara rutin menggelar kegiatan mengimbau masyarakat agar mengikuti vaksinasi. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut terhadap kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan kepada masyarakat tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona.

Public speaking atau penyampaian imbauan itu adalah bahagian dari pelayanan Polri, khususnya Sat Lantas kepada masyarakat,” kata Siahaan.

Lewat imbauan itu, Siahaan berharap masyarakat akan semakin memahami bahwa dengan melaksanakan vaksin berarti sudah turut melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona di Kota Tanjungbalai.

Pantauan lapangan pada hari Rabu (5/1/2022), sejak pagi pukul 09.00 WIB, personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan public speaking di Pasar Bengawan dan beberapa kawasan lainnya di Kota Tanjungbalai.

BacaLacak Varian Delta, 10 Daerah Termasuk Sumut Diminta Gencar Lakukan 3T

BacaPulang Saat Malaysia Masih Lockdown, 119 TKI Kelaparan 3 Hari Terdampar di Lautan

Sasaran petugas adalah pedagang dan masyarakat yang melintas di jalan dan atau yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian serta masyarakat yang sedang berbelanja.

“Selama kegiatan penyampaian imbauan/ penerangan berlangsung, semua berjalan dengan lancar dan baik,” ujar Siahaan.

Personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai melakukan kegiatan rutin mengimbau warga ikut vaksin di Pasar Bengawan, Rabu (5/1/2022).

BacaFakta Terkait Varian Baru Covid-19 dari Inggris yang Bikin Gempar Dunia

BacaOperasi Zebra Toba di Tanjungbalai, Sat Lantas Imbau Peningkatan Disiplin Prokes

Dia mengklaim bahwa masyarakat juga menyambut positif upaya dari Kepolisian dalam pencegahan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi hingga saat ini.

Share this: