Dukung PTM Sekolah Dasar, Polres Tanjungbalai Gelar Vaksinasi Anak

Share this:
BMG
Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres terlihat turut menyemangati anak-anak saat mengikuti vaksinasi, bertempat di Gedung Olah Raga Serba Guna Wira Satya, Polres Tanjungbalai, Senin (10/1/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Polres Tanjungbalai menggelar vaksinasi terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun. Kegiatan ini dalam rangka mendukung berjalannya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD).

Vaksinasi terhadap anak ini dimulai sejak Sabtu (8/1/2022) dan masih berlangsung pada Senin (10/1/2022), pagi pukul 08.00 WIB, bertempat di Gedung Olah Raga Serba Guna Wira Satya, Polres Tanjungbalai.

Amatan BENTENG ASAHAN di lokasi vaksinasi memerlihatkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Tanjungbalai. Selain itu, setiap anak yang akan divaksin, terlihat didampingi oleh para orangtuanya masing-masing.

Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto, didampingi Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang, bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungbalai terlihat aktif memonitor dan mengawasi kegiatan vaksinasi anak tersebut.

BacaVaksinasi Merdeka: Mau Tak Mau Anak-Anak Harus Dijaga, Mereka Generasi Penting 2045

BacaGelar Serbuan Vaksinasi Nasional di Tanjungbalai, 2.113 Warga Divaksin

Kepada awak media, Jumanto mengatakan, vaksinasi itu dilaksanakan dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi nasional dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah dimulai di Sekolah Dasar dengan tujuan, agar anak-anak terhindar dari covid-19 ketika proses belajar mengajar berlangsung.

“Anak-anak kita ini adalah aset bangsa yang akan menjadi generasi penerus bangsa, sehingga harus tetap sehat. Oleh karena itu, kita memohon dukungan semua pihak untuk menyukseskan program vaksinasi anak ini agar dapat terlaksana sesuai target pencapaian yang telah direncanakan untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” kat Jumanto.

Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres terlihat aktif memonitor kegiatan vaksinasi anak, bertempat di Gedung Olah Raga Serba Guna Wira Satya, Polres Tanjungbalai, Senin (10/1/2022).

BacaCerita Sigit Beradu Pandang dengan Jokowi Sebelum Diberi Jaket: Apa?

Baca30.102 Orang Warga Kota Tanjungbalai Sudah Divaksin

Sebelum menutup penjelasannya, Jumanto juga menginformasikan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap anak tersebut akan dilaksanakan sampai 21 Januari 2022, bertempat di Gedung Olah Raga Serba Guna Wira Satya, Polres Tanjungbalai.

Share this: