Polres Tanjungbalai, Satwil Paling Kreatif Gelar Vaksin

Share this:
BMG
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memberikan penghargaan kepada Kapolres AKBP Triyadi, atas kreatifitas menggelar vaksin di Kota Tanjungbalai, Senin (10/1/2022) malam.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Semangat dan kerja keras seluruh jajaran Polres Tanjungbalai menggelar vaksinasi kepada masyarakat di Kota Tanjungbalai mendapat apresiasi dari Kapolda Sumatera Utara.

Atas semangat dan kerja keras itu, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memberikan penghargaan yang diterima langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi.

Oleh Kapolda Sumut, Polres Tanjungbalai didaulat sebagai satuan wilayah (Satwil) paling kreatif dalam pelaksanaan vaksinasi. Hal itu tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor: KEP/08/1/2022.

“Saya ucapakan syukur alhamdulillah atas piagam penghargaan yang diberikan oleh bapak Kapolda Sumut. Penghargaan ini adalah berkat antusias dan dukungan warga melaksanakan vaksin,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, di Mako Polres Tanjungbalai, Selasa (11/1/2022).

Triyadi mengatakan bahwa hal itu membuktikan bahwa warga umumnya telah mengerti dan mengetahui manfaat vaksin untuk imun tubuh, agar terhindar dari penyebaran covid-19.

BacaVaksinasi Merdeka: Mau Tak Mau Anak-Anak Harus Dijaga, Mereka Generasi Penting 2045

BacaVaksinasi Lansia di Tanjungbalai, Petugas Langsung Jemput Bola

Kepada seluruh personel dan jajaran Polres Tanjungbalai, Triyadi juga mengingatkan agar terus berbuat baik dalam pengabdian tugas sebagai bhayangkara sejati, untuk Negara Republik Indonesia dan demi warga Kota Tanjungbalai, agar tetap sehat serta terhindar dari penularan covid-19 menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Sekadar diketahui, penyerahan penghargaan itu langsung dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan diterima Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, usai Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaan Tugas TA 2021, bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut, pada Senin 10 Januari 2022, malam pukul 20.00 WIB.

BacaDukung PTM Sekolah Dasar, Polres Tanjungbalai Gelar Vaksinasi Anak

BacaTernyata, Pembelajaran Jarak Jauh Bikin Kesenjangan Antara si Kaya dan Miskin Makin Lebar

Dalam penyerahan piagam itu, Kapolda Sumut didampingi oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan disaksikan Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi.

Share this: