Pria Bercelana Pendek Hitam Itu Ditikam, Dibakar, Mayatnya Dibuang di Kebun Sawit

Share this:
Petugas kepolisian mengevakuasi mayat seorang pria dari areal perkebunan kelapa sawit warga di tepi Jalan Lingkar Utara, Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Rabu (20/4/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Sesosok mayat pria bercelana pendek warna hitam ditemukan telungkup di areal kebun kelapa sawit warga, tepi Jalan Lingkar Utara, Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Rabu (20/4/2022), pagi sekitar pukul 06.15 WIB.

Temuan mayat itu sontak membuat geger warga. Namun, mereka sama sekali tidak mengenal korban.

Kepala Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Zulkifli mengatakan, mayat pria itu pertama sekali ditemukan oleh warganya di kebun sawit milik Mahyuddin. Kemudian, dia memberitahu polisi.

“Posisi mayat ditemukan dalam kondisi telungkup,” kata Zulkifli.

Namun, Zulkifli mengaku sama sekali tidak mengenal korban. Dia juga memastikan jika korban bukan lah warganya.

“Kami di sini tidak ada yang kenal,” ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan sudah melakukan olah kejadian tempat perkara (TKP). Namun, polisi tidak menemukan tanda pengenal pada korban. Mengenai motif kematian korban masih dalam penyelidikan polisi.

“Masih penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Eri Prasetio.

Mayat pria bercelana pendek warna hitam ditemukan telungkup di areal kebun sawit warga, di Kota Tanjungbalai, Rabu (20/4/2022).

BacaAda Ceceran Darah dan Jasad Ditutupi Kuali, Ternyata Korban Pembunuhan

BacaPenangkapan Bandar Narkoba di Tanjungbalai, Dikenal dengan Nama Bensin, Lihat Barang Bukti Miliknya!

Eri membenarkan ada luka tusuk dan luka bakar di tubuh korban. Namun, dia belum dapat memberikan keterangan apakah pria bercelana pendek hitam itu korban pembunuhan atau bagaimana.

Halaman Selanjutnya >>>

Fakta Lapangan.. 

Share this: