Jangan Pernah Rumah Dibiarkan Kosong, Pintu, Jendela Bisa Raib Seketika..

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Awaluddin Sirait alias Awal, warga Jalan Jenderal Sudirman, Gang Punak, Lingkungan I, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, diringkus polisi atas perkara pencurian pintu, jendela dan jerjak.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Kalau rumah dibiarkan kosong tidak berpenghuni, apalagi dalam jangka waktu lama maka hal itu akan menjadi sasaran empuk seseorang untuk berniat jahat. Bukan hanya barang-barang berharga, tapi pintu, jendela dan jerjak besi rumah itu pun bisa raib.

Seperti halnya yang dialami Andy, warga Jalan HM Nur, Gang Suka Makmur Nomor 81C, Lingkungan I, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Pria 36 tahun ini mengalami kehilangan sejumlah barang berharga miliknya pada rumah yang berada di bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Gang Punak, Lingkungan I, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Selama ini, rumah itu memang dalam keadaan kosong. Kejadian itu dia ketahui pada Sabtu 4 Juni 2022, siang sekira pukul 11.00 WIB. Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu mendapati rumahnya dalam keadaan terbuka.

Di situ, dia melihat 2 buah pintu besi, 4 buah daun pintu kayu, 2 buah daun jendela kayu, 2 buah daun jendela kaca, dan 11 buah jerjak besi yang ada di rumah tersebut telah hilang.

BacaMassa Brutal di Tanjungbalai, Gudang Dirusak, Tauke Ikan Rugi Rp1 Miliar Lebih

BacaPencurian di Sirantau Datuk Bandar, Pelaku Ternyata Dua Sekawan dan Masih Tetangga Korban

Menyadari hal itu, Andy kemudian membuat laporan pengaduan ke Polsek Datuk Bandar, Polres Tanjungbalai. Kepada petugas, Andy mengungkapkan telah mengalami kerugian sekitar Rp7 juta.

Halaman Selanjutnya >>>

Ternyata, Pelaku Tetangga Korban

Share this: