Diwarnai Pemberian Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat Hingga Penarik Becak

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi melakukan pemberian penghargaan kepada tokoh masyarakat mitra Kamtibmas, dalam Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Selasa (5/7/2022).

Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Polres Tanjungbalai melaksanakan Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 sekaligus memberikan cinderamata dan hadiah kepada personel Polres Tanjungbalai. Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi memimpin langsung acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Mako Polres Tanjungbalai, Selasa (5/7/2022).

Triyadi mengungkapkan, selama kurun waktu 76 tahun, Polri telah melaksanakan tugas sebagai alat negara dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana diamanatkan dalam Pasal 13 dari Undang Undang RI Nomor 2 Tahun 2022 tentang Kepolisian.

“Oleh sebab itu, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ahun 2022 ini mengambil thema ‘Polri Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” kata Triyadi.

Menurut Triyadi, sesuai thema tersebut, kedepan ini Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Semoga, Polri akan semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat dalam menghadapi tantangan kedepan.

Dia berharap semoga Polri bisa menerapkan dan mensosialisasikan serta menginternalisasikan atau menyatukan sikap presisi yakni prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan. Polri ditantang merubah mind set dan culture set yang lama.

“Polri harus memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas serta menghindari pungutan tambahan maupun aktivitas percaloan pada seluruh titik pelayanan Polri, mengoptimalkan bentuk pelayanan dengan sistem online serta mewujudkan publik yang lebih respronsif dan proaktif,” ujar Triyadi.

BacaPolice Goes to School Cara Polres Tanjungbalai Cegah Pelajar Ikut Demo

BacaLega Hati pak Imbran Lubis, Becak Barang Ketemu, Malingnya Diringkus

Di akhir amanatnya, Kapolres Tanjungbalai menegaskan agar seluruh personel tetap menjaga sinergitas dengan TNI, pemerintah daerah dan instansi lainnya dalam menghadapi segala bentuk situasi dan kondisi yang senantiasa terus berkembang.

Halaman Selanjutnya >>>

Mereka yang Peroleh Penghargaan dari Polres Tanjungbalai

Share this: