AKBP Yusuf, Mantan Kanit 1 Subdit II Dittipidkor Bareskrim Polri Jabat Kapolres Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Kapolres yang baru AKBP Ahmad Yusuf Afandi didampingi istri Ny Vera Yusuf Afandi disambut dengan Prosesi Pedang Pora pada Upacara Farewell Parade, di halaman apel Mapolres Tanjungbalai, Kamis (14/7/2022), pagi.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Pucuk pimpinan Polres Tanjungbalai telah berganti. AKBP Triyadi SH SIK telah melakukan serah terima jabatan di Polda Sumut, Rabu (13/7/2022).

Sekarang, Kapolres Tanjungbalai resmi dijabat AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM.

Mantan Kanit 1 Subdit II Dittipidkor Bareskrim Polri itu disambut langsung oleh AKBP Triyadi didampingi istri Ny Rika Triyadi, dalam Upacara Farewell Parade, bertempat di halaman apel Mapolres Tanjungbalai, Kamis (14/7/2022), pagi.

AKBP Yusuf tiba dengan didampingi istri Ny Vera Yusuf Afandi menerima pengalungan bunga dan penyerahan buket oleh polisi cilik dari TK Bhayangkari, Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai yang lama AKBP Triyadi didampingi istri Ny Rika Triyadi menyambut kedatangan kapolres yang baru AKBP Ahmad Yusuf Afandi, di halaman apel Mapolres Tanjungbalai, Kamis (14/7/2022), pagi.

BacaAKBP Triyadi Dimutasi Jadi Kabag Infolog Rolog Polda Sumut

BacaLima Tahun Berlalu, Dugaan Korupsi SPPD Fiktif DPRD Tanjungbalai Masih Misteri

Acara kemudian dilanjutkan dengan Prosesi Pedang Pora. Kemudian, perkenalan dengan Wakapolres Tanjungbalai, PJU, para kapolsek, perwira, personel dan ASN Polres Tanjungbalai.

Setelah upacara penyambutan, Triyadi memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Halaman Selanjutnya >>>

AKBPYusuf: Seberat Apapun Masalah Bila Bersama Pasti Ada Jalan Keluar

Share this: