Waris Ingatkan Bahaya Narkoba ke Pelajar

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Walikota Waris Thalib saat menjadi pembina Upacara Kenaikan Bendera di SMP Negeri Satu Atap, Tanjungbalai, Senin (10/10/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib SAg MM mengingatkan bahaya penggunaan narkoba kepada pelajar. Selain itu, Waris juga mengungkapkan jika peredaran narkoba sudah memasuki dunia pendidikan. Oleh sebab itu, kepada seluruh tenaga pendidik juga diingatkan agar selalu waspada.

“Segera jauhi narkoba karena hanya akan menghancurkan masa depan kalian semua. Utamakan belajar, persiapkan diri agar mampu bersaing dengan orang lain di tengah perkembangan teknologi dan informasi saat ini,” kata Waris, dalam sambutannya saat menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri Satu Atap, Jalan Dtm Abdullah, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, Senin (10/10/2022).

Waris juga memberikan motivasi kepada para siswa maupun seluruh tenaga pendidik agar memperkuat pendidikan, pembinaan karakter bagi siswa, baik melalui dukungan dari tenaga pendidik (guru) maupun orangtua siswa.

Dia mengatakan, saat ini, peredaran gelap narkoba tidak hanya menyasar pada orang dewasa maupun tempat tertentu saja, namun juga sudah mulai menyasar ke lingkungan pendidikan dengan tujuan kalangan pelajar dan anak-anak.

BacaStatus Pelajar tapi Sudah Kantongi Sabu, Mau Jadi Apa?

BacaPeringkat Pertama di Indonesia, 1,5 Juta Orang Sumut Terlibat Narkotika

Hal itu terbukti dari banyaknya pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba oleh pihak Polres Tanjungbalai yang menandakan bahwa peredaran gelap Narkoba di Kota Tanjungbalai ini sudah sangat mengkhawatirkan.

“Oleh karena itu, para pelajar maupun anak-anak dari bapak dan ibu semua, hendaknya pintar dalam menyikapi hal ini. Jangan pernah terlibat dengan yang namanya narkoba!” ujar Waris mengingatkan.

Selesai upacara, Waris kemudian melakukan ramah tamah dengan para guru dan pegawai SMP Negeri Satu Atap, Tanjungbalai.

Walikota Waris Thalib melakukan ramah tamah dengan para pelajar di SMP Negeri Satu Atap, Tanjungbalai, Senin (10/10/2022).

BacaGerebek Kampung Narkoba di Tanjungbalai, Sepasang Insan Diringkus, Teman Wanitanya Bikin Salfok

BacaJaringan Narkoba Abay Tanjungbalai Terbongkar, BB-nya Enggak Tanggung-Tanggung

Turut hadir mendampingi Walikota Waris, Kepala Dinas Pendidikan Hj Delima, Kepala Bidang Dikdas Dinas Pendidikan Dahnial, dan Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Nova Sari Br Ginting.

Share this: