Nurmalini Marpaung Dilantik Jadi Sekda, Berikut 12 Nama Pejabat Eselon II Kota Tanjungbalai

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Walikota Tanjungbalai, Waris Tholib mengucapkan selamat kepada Nurmalini Marpaung, setelah dilantik dan diambil sumpah sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama Eselon IIA atau Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, bertempat di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Walikota Tanjungbalai, Jumat (27/1/2023).

Mantan Kabid di Pemko Medan, Dapat Posisi Kepala Dinas di Tanjungbalai

7. Suhada, Kepala Bidang (Kabid) Penganekaragaman, Konsumsi, dan Ketahanan Pangan pada Dinas Pangan dan Pertanian (lama) menjadi Kepala Dinas Pangan dan Pertanian.

8. H Asmui Rasyid Marpaung, Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (lama) menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DISPKP).

9. Agus Salim Lubis, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (lama) menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM).

10. Amran Sanusi Rambe, Kepala Bidang (Kabid) Penyusun Program, Anggaran, dan Pelaporan pada Dinas Ketahanan Pangan Pemerintah Kota Medan (lama), menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

11. Muhammad Amin, Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (lama) menjadi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispora).

12. Hj Nurhidayah Ritonga, Kepala Puskesmas Kecamatan Datuk Bandar (lama) menjadi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes).

13. Andrinuka Saptana, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (lama) menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Walikota Tanjungbalai, Waris Tholib foto bersama dengan 1 pejabat pimpinan tinggi pratama Eselon IIA dan 12 pejabat tinggi pratama Eselon IIB, bertempat di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Walikota Tanjungbalai, Jumat (27/1/2023).

BacaBaru Melantik, Waris Thalib Mencari 18 Pejabat Eselon II

Baca16 Pejabat Tinggi Pratama Tanjungbalai Dilantik: Walman Girsang Asisten, Delima Kadisdik, Abu Hanifah Staf Ahli

Amatan media, usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah, Walikota Tanjungbalai Waris Tholib melakukan penandatanganan berita acara serta penyematan tanda jabatan kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: