Sat Lantas Polres Tanjungbalai Rutin Gelar Strong Point di Pagi Hari, Sasaran Lokasi Selengkapnya, di Sini!

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Tanjungbalai Kota IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, pada Selasa 23 Mei 2023, pagi.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Guna menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas, Polres Tanjungbalai secara rutin melaksanakan Strong Point setiap pagi.

Seperti halnya pada Selasa 23 Mei 2023, mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.15 WIB, personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai terlihat melakukan pengaturan lalu lintas di setiap persimpangan jalan di Kota Tanjungbalai yang sehari-harinya rawan kemacetan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu SH MH, di sela-sela kegiatan strong point tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memberikan keamanan kenyamanan kepada pengguna jalan.

Selain itu, lanjutnya, juga untuk melancarkan perjalanan warga sehingga pengendara dan pengguna jalan lainnya terhindar dari kecelakaan serta mendidik para pengendara agar menjadi lebih tertib pada saat berkendara.

“Kegiatan Strong Point ini adalah program dari Bapak Kapolda Sumut, dengan menempatkan personel di lapangan guna memberikan pelayanan kepolisian yang dapat dirasakan langsung oleh warga seperti pada saat pagi hari. Dan sekarang ini, seluruh personel kita turunkan kejalan guna memberikan pelayanan kepada warga agar perjalanannya lancar dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” kata Relapang Sitepu.

BacaMalam Kamisan, Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Blue Light

BacaJamin Kelancaran Lalu Lintas, Polres Tanjungbalai Terapkan Rawan Pagi

Relapang Sitepu juga menginformasikan bahwa adapun sasaran dari kegiatan strong point pada pagi hari adalah bundaran Jalan Sudirman, Jalan Gereja, Simpang Jalan Gereja, Simpang Jaganat, Simpang Titi Silau, Pasar Veteran, Pasar Esdengki, depan Mako Polres.

Personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai melakukan pengaturan lalu lintas di ruas jalan utama Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, pada Selasa 23 Mei 2023, pagi.

BacaKasat Intelkam, Kasat Lantas, dan Kapolsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai Dimutasi

BacaKasus Mobil Pelat Merah Palsu BK 12 Z ‘Raib’, Polres Tanjungbalai Dinilai Kangkangi Motto Polri Presisi

Kemudian di Simpang POMAL, Simpang Menara Lima, depan Sekolah Alwashliyah Gading, depan SMP Negeri 1, depan SD Negeri 5 Tanjungbalai, depan Sekolah SMAN 2, Simpang Al Amin, Simpang Menara Lima, Simpang Titi Tabayang, Jalan Yos Sudarso Teluk Nibung, Simpang PT Timur Jaya serta Pajak Suprapto.

“Dan selama kegiatan berlangsung, suasana arus lalu lintas di Kota Tanjungbalai menjadi kondusif. Dengan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” tutup Relapang Sitepu.

Share this: