Bongkar Sindikat Curanmor, Enam Personel Polres Tanjungbalai Terima Reward

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara memberikan penghargaan kepada enam orang personel atas prestasi mengungkap sindikat pencurian kendaraan bermotor, di halaman Apel Polres Tanjungbalai, Senin (20/05/2024), pagi.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Sebanyak 6 (enam) orang personel Polres Tanjungbalai menerima penghargaan langsung dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara. Penghargaan itu atas prestasi mengungkap sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Pemberian penghargaan digelar pada Apel Pemberian Reward di halaman Apel Polres Tanjungbalai, Senin (20/5/24) pukul 08.00 WIB.

Ke enam orang personil yang mendapat penghargaan tersebut adalah AKP Teuku Rivanda Ikhsan STK SIK MA, Aiptu Zulfan Efendi Nasution, Aipda Robert Nalom Sitio, Brigpol Tambaru Sinaga, Briptu Amin Abdullah, dan Bripda Yogi Armanto. Mereka dinilai sukses mengungkap sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sebanyak 16 unit dengan 7 orang tersangka di wilayah Kota Tanjungbalai.

“Seperti biasanya, kita melaksanakan apel pagi. Dan, pagi ini adalah kali pertama penghargaan kita berikan kepada Sat Reskrim dan jajarannya. Ini sangat luar biasa,” kata Yon, dalam amanatnya.

Menurut Yon, semua itu tidak akan tercapai kalau tidak mempunyai mental yang bagus. Dikatakan, penghargaan ini bukan sekedar 1 (satu) lembar kertas, melainkan bukti nyata atas apa yang mereka lakukan melewati batas dan prestasi yang patut dan layak dihormati.

“Insyaallah, rekan-rekan yang menerima penghargaan hari ini akan menjadi motivasi kepada rekan-rekan yang lainnya. Dan, saya sangat berterimakasih banyak kepada Kasat Reskrim dan seluruh personil Sat Reskrim, semoga tetap semangat dan terus berprestasi kedepannya,” kata kapolres.

Kapolres AKBP Yon Edi Winara dan para PJU Polres Tanjungbalai foto bersama dengan enam personel peraih penghargaan atas prestasi mengungkap sindikat pencurian kendaraan bermotor, di halaman Apel Polres Tanjungbalai, Senin (20/05/2024), pagi.

BacaCuranmor di Sekolah Al Washliyah Tanjungbalai Terungkap, Vario Korban Dijual ke Tanjung Leidong

BacaUngkap Penyelundupan 6 Kg Sabu, 6 Personel Polres Tanjungbalai Terima Penghargaan

Di akhir amanatnya, Kapolres Tanjungbalai ini juga menyampaikan bahwa setiap personel yang berada di staf, harus tetap yakin dan percaya jika melaksanakan tugas dengan baik, pimpinan juga akan menilai.

Dalam apel  itu, bertindak sebagai Perwira Apel adalah AKP R Nasution dan Komandan Apel Ipda RB Situmorang SH serta dihadiri seluruh personel Polres Tanjungbalai.

Share this: