Alhamdulillah, 392 Jamaah Haji Asahan Kembali ke Tanah Air

Share this:
BMG
Plt Bupati Asahan Surya menyambut para jamaah haji di Gedung Tahfiz Komplek Masjid Agung Kisaran, Asahan, Senin (26/8/2019). 

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Sebanyak 392 orang jamaah Haji asal Asahan kembali ke Tanah Air. Penyambutan digelar di Gedung Tahfiz Komplek Masjid Agung Kisaran, Asahan, Senin (26/8/2019).

Alhamdulillah, jamaah berangkat 392 orang dan kembali juga 392 orang,” ujar Hayatsyah, Kepala Kantor Kementerian Agama Asahan, dalam laporannya menyampaikan bahwa jamaah Haji Kabupaten Asahan kembali dengan jumlah yang lengkap seperti waktu pemberangkatan.

Hayatsyah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan fasilitas kepada jamaah Haji Kabupaten Asahan dalam proses pemberangkatan hingga pemulangan.

Mewakili jamaah Haji, Marsidi menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memfasilitasi jamaah mulai dari manasik, pemberangkatan hingga kepulangan ke kampung halaman.

Alhamdulillah, selama berada di tanah suci dapat menjalankan proses ibadah dengan baik dan lancar,” jelasnya.

Marsidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas keamanan yang telah berpartisipasi dalam memberikan kenyamanan kepada jamaah dalam perjalanan pergi maupun pulang dari tanah suci.

Plt Bupati Asahan Surya dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada jamaah haji yang telah kembali ke Kabupaten Asahan dengan sehat dan selamat.

BacaCek Kesehatan, Calon Haji di Tanjungbalai Dipungut Rp250 Ribu

BacaKatio Simanjuntak, Jamaah Haji Asahan Dimakamkan di Madinah

Selanjutnya, atas nama Pemkab Asahan, Surya meminta maaf kepada seluruh jamaah, bila dalam proses pemberangkatan hingga kepulangan masih belum memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah.

Surya juga berharap kepada jamaah haji agar sepulangnya ke kampung halaman dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitarnya.

Baca7 Ton Obat-obatan Dikirim ke Tanah Suci Untuk 221.000 Jamaah Haji

BacaJelang Keberangkatan Jamaah Haji, Kemenag Terbitkan 15 Ribu Visa

Lebih lanjut, Surya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji tahun ini.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Asisten, OPD, Camat, Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua Imtaq dan Ketua IPHI.

Share this: