Avanza, L300 Pick Up dan Rush Tabrakan Beruntun di Jalinsum Batubara

Share this:
BMG
Ilustrasi.

BATUBARA, BENTENGASAHAN.com– Tiga unit mobil terlibat tabrakan beruntun di jalan lintas Sumatera, tepatnya di areal Perkebunan Lidah Tanah, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara, Minggu (25/8/2019) malam, sekira pukul 19.45 WIB. Ketiga mobil yang terlibat tabrakan; Toyota Avanza BK 1193 AB (paling depan), Mitsubishi L300 pick up BL 8157 CR bermuatan fiber ikan berada di belakang mobil Avanza, dan Toyota Rush BK 2034 NO, di urutan paling belakang.

Akibat insiden ini arus lalu lintas di jalan lintas Sumatera sempat macet. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun supir pick up terlihat mengalami luka-luka dan dilarikan warga ke klinik terdekat. Sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Menurut Fikar (49), kernet pickup Mitsubishi L300, sebelum kecelakaan itu mobil yang ditumpanginya datang dari arah Kisaran menuju Medan. Tiba di lokasi kejadian, mobil Toyota Avanza yang melaju di depan mereka mendadak berhenti.

“Kami berhenti juga, ngerem mendadak. Tiba-Tiba mobil kami ditabrak dari belakang, jadi terdorong ke depan dan nabrak Avanza itu,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Rush mengalami rusak parah di bagian depan. Sementara pickup L300 dan Toyota Avanza penyok di bagian belakang. Ketiga mobil yang terhenti di jalan mengakibatkan kemacetan panjang di sekitar lokasi.

BacaPulang Pesta di Riau, Lima Sekeluarga Meninggal Laka Lantas di Labusel

BacaBus KUPJ, Toyota Rush dan Avanza Terlibat Laka Beruntun di Tikungan Gundaling

Personel Sat Lantas Polres Batubara dari Pos Sei Bejangkar tiba di lokasi tak lama kemudian dan segera meminggirkan ketiga mobil dibantu warga setempat. Kemacetan akhirnya dapat diurai lebih kurang setengah jam kemudian.

Share this: