Melihat Semangat Peserta Pawai Alegoris Meski Hujan Mengguyur Kota Tanjungbalai 

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Peserta pawai alegoris Kota Tanjungbalai, kelihatan tetap semangat meski di bawah guyuran hujan, Kamis (15/8/2019).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Peserta Pawai Alegoris tetap semangat meski hujan lebat mengguyur Kota Tanjungbalai, Kamis (15/8/2019) pagi. Masyarakat yang turut menyaksikan jalannya pawai dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI juga rela basah kuyup asal bisa melihat

Pawai alegoris ini diikuti berbagai kalangan seperti, unsur OPD, kelurahan, kecamatan se-Kota Tanjungbalai,pelajar, Paskibra, perusahaan BUMN, BUMD dan perusahaan swasta. Dengan menampilkan bermacam-macam kesenian dan hasil bumi atau hasil pertanian, pawai alegoris ini terlihat meriah terlebih lagi, karena penampilan peserta mampu membuat decak kagum penonton yang menyaksikannya.

BacaGaji 273 CPNS Tanjungbalai Cair Setelah Perubahan APBD 2019 Disahkan

BacaSertijab Kasat dan Kapolsek di Tanjungbalai, Tarigan di Narkoba, Hutagalung ke Teluk Nibung

Peserta pawai alegoris Kota Tanjungbalai, kelihatan tetap semangat meski di bawah guyuran hujan, Kamis (15/8/2019).

Walikota Tanjungbalai berharap, kiranya pawai alegoris yang dilaksanakan dalam rangka parayaan HUT Kemerdekaan RI ini, dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta membentuk pribadi bangsa Indonesia yang berkarakter serta memiliki identitas di mata negara lain. Halitu diungkapkan Wakil Walikota Tanjungbalai saat akan melepas pawai alegoris dari depan Rumah Dinas Walikota di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tanjungbalai, Kamis (15/8/2019).

Turut hadir dalam kegiatan itu, seluruh unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai, para pimpinan OPD, Kepala Sekolah serta undangan dan tokoh masyarakat kota itu. Kegiatan pawai allegoris yang dilaksanakan Pemko Tanjungbalai melalui Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai ini ternyata dapat bertalan sukses dan penuh semangat walaupun para peserta harus rela berbasah-basah akibat hujan lebat yang turun mengguyur bumi Kota Tanjungbalai pada pagi hari itu.

Share this: