Nuriana Silaban, Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kota Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Suasana saat pelantikan Nuriana Silaban SH, sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungbalai masa jabatan 2019-2024, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kota Tanjungbalai, Kamis (3/9/2020).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Nuriana Silaban resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Tanjungbalai masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna DPRD Kota Tanjungbalai, Kamis (3/9/2020).

Pelantikan Nuriana Silaban menggantikan Leiden Butarbutar yang telah diberhentikan sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungbalai karena meninggal dunia. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjungbalai T Eswin.

Anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tanjungbalai ini dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Nomor: 188.44/378/KPTS/2020, tanggal 13 Agustus 2020 tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Tanjungbalai periode 2019-2024.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Tanjungbalai T Eswin ini dihadiri oleh pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tanjungbalai, Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial, dan jajaran Forkopimda, KPU Kota Tanjungbalai, Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai Yusmada Siahaan serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai.

BacaLemah, TAPD Tanjung Balai Setujui Anggaran TKS Kesehatan Tanpa Payung Hukum

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Nuriana Silaban yang dipandu oleh Ketua DPRD Kota Tanjungbalai T Eswin. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan PIN Anggota DPRD Kota Tanjungbalai.

“Kami mengucapkan selamat kepada saudari Nuriana Silaban yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama memperjuangkan aspirasi rakyat Kota Tanjungbalai dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai,” kata Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial.

BacaLeiden: Ekonomi Kota Tanjungbalai Terburuk se Indonesia

Pelantikan dan peresmian PAW Anggota DPRD Kota Tanjungbalai masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Wali Kota Tanjungbalai, pimpinan, Anggota DPRD Kota Tanjungbalai dan Forkopimda serta undangan yang lainnya.

Kegiatan yang digelar di tengah-tengah pandemi covid-19 ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, jaga jarak dengan physical distancing dan tidak kontak langsung.

Share this: