Rumah Dilalap Api di Kisaran, Mobil Pajero dan CRV Ikut Terbakar

Share this:
BMG
Petugas pemadam dibantu warga sekitar tampak berusaha memadamkan api yang melalap rumah Adi Chandra, di Jalan Cipto Kelurahan Kisaran Kota, Asahan, Jumat (12/10/2018). 

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Sebuah rumah milik Adi Chandra (32), di Jalan Cipto Kelurahan Kisaran Kota, Asahan, ludes terbakar, Jumat (12/10/2018), sekira pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun dua unit mobil korban; masing-masing Mitshubishi Pajero BK 163 WB dan Honda CRV BK 163 ST, serta satu sepeda motor juga ikut hangus dalam peristiwa itu.

Kerugian diperkirakan lebih dari Rp500 juta. Informasi dihimpun menyebutkan, kebakaran baru diketahui ketika asap tebal terlihat membubung dari bagian atas rumah Adi Chandra.

Warga sekitar lokasi langsung berteriak minta tolong melihat asap tersebut. Mendengar teriakan warga, pemilik toko dan warung sekitarnya spontan berhamburan keluar mencoba memadamkan api.

Namun, api dengan cepat membesar hingga menghanguskan seluruh isi bangunan. Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Asahan tiba di lokasi tak lama kemudian. Namun, meski berhasil memadamkan kobaran api yang begitu besar, nyaris tak tersisa barang-barang dari rumah milik Chandra. Petugas Damkar harus berjuang keras untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke bangunan lainnya.

(Baca: Kebakaran Hanguskan Empat Rumah, Ibu dan Anak Nyaris Terbakar)

(Baca: Rumah Bustami Hangus Terbakar, Jamaluddin Relakan Rumahnya Dirusak)

Ilham Saragi, warga sekitar yang ikut membantu memadamkan api, mengatakan, sebelum melihat api, dia mendengar orang berteriak kebakaran.

“Gak tau api dari mana, tiba-tiba sudah marak aja. Mana yang dapat airlah kami siramkan ke rumahnya itu. Untung aja pemadam cepat datang, kalau gak menjalar ke mana-mana apinya,” katanya.

Share this: