Apel Perdana 2022, Plt Walikota Tanjungbalai Ajak ASN Tingkatkan Semangat Kerja

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib memimpin apel gabungan di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (3/1/2022).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai Waris Thalib mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungbalai agar meningkatkan kinerja.

Hal itu disampaikan Waris Thalib saat memimpin apel gabungan perdana Tahun 2022, di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Jalan Sudirman Km 4,5, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (3/1/2022).

“Mari kita mulai tahun baru ini bekerja dengan semangat baru, ritme kerja yang terpola dengan orientasi pelayanan yang semakin baik. Semoga pengalaman di tahun 2021 kemarin dapat kita ambil hikmahnya dengan mengevaluasi diri dan berusaha meningkatkan kapasitas agar kedepan dapat melakukan tugas dengan lebih baik lagi. Baik itu dalam hal beribadah, mensejahterakan keluarga dan juga dalam bidang pengabdian kepada negara,” kata Waris, dalam amanatnya sebagai Pembina Apel Gabungan Perdana Tahun 2022.

Di hadapan seluruh pejabat tinggi ASN, Camat dan Lurah, Plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib mengajak seluruh yang hadir dalam apel gabungan itu untuk meningkatkan semangat kerja baru serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

BacaDilema Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Serumah di Tanjungbalai, Terancam Dipecat dari ASN

BacaAkhir Tahun 2021, Plt Walikota Tanjungbalai Lantik 219 Pejabat Fungsional

Tak lupa, Plt Walikota Tanjungbalai ini juga menyampaikan harapan-harapan baru sebagai penyemangat pengabdian ke depan bagi setiap ASN Pemko Tanjungbalai.

“Di tahun 2022 ini, semoga kita menjadi insan yang lebih baik lagi serta lebih bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semua untuk kebaikan bumi Kota Tanjungbalai ini,” harapnya.

BacaNemu Video Eksekusi Terpidana Kasus Calo CPNS di Karo, si ASN Menangis Minta Tolong

BacaAncam Demo, Peras ASN, Oknum Aktivis di Asahan Kena OTT Polisi

Dalam Apel Gabungan itu, Plt Walikota Tanjungbalai ini juga menyerahkan 1 unit mobil sampah bantuan dari CSR PT Inalum ke Pemko Tanjungbalai kepada Dinas Lingkungan Hidup.

Selain itu, juga diserahkan penghargaan kepada PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai atas prestasinya memenangi PERPAMSI Award 2021 dalam Kategori Cakupan Pelayanan Kota Kecil/Sedang yang diterima oleh Yudhi Gobel selaku Direktur PDAM Tirta Kualo, Tanjungbalai.

Share this: