Akhir Tahun 2021, Plt Walikota Tanjungbalai Lantik 219 Pejabat Fungsional

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib foto bersama dengan ke-219 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Jumat (31/12/2021).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Bertepatan dengan berakhirnya Tahun 2021, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai Waris Thalib melantik 219 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemko Tanjungbalai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ke-219 pejabat fungsional tersebut digelar di lapangan dalam Kantor Walikota Tanjungbalai, Jumat (31/12/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat fungsional tersebut merupakan penyetaraan jabatan sesuai mandat Presiden Republik Indonesia yang ditindak lanjuti dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional.

Di antara ke-219 pejabat fungsional yang dilantik di lingkungan Pemko Tanjungbalai tersebut, antara lain; Ade Faradilla Nasution SIP pada jabatan Analisis Kebijakan di Bagian Pemerintahan Setdakot Tanjungbalai, Herman Gultom SH pada jabatan Perancang Perundang Undangan di Bagian Hukum Setdakot Tanjungbalai.

Kemudian, Melita Panggabean SE pada jabatan Analisis Kebijakan di Bagian Orta Setdakot Tanjungbalai, Dinaria Tarigan pada jabatan Analisis Kebijakan di Dinas Kominfo, Lidya Kandau Beru Bangun pada jabatan Manggala Informatika di Dinas Kominfo, Damayanti Lingga STP pada jabatan Perencana di Bappeda dan Syamsul Efendi SH pada jabatan Analisis Sumber Daya Manusia Aparatur di BKD Kota Tanjungbalai.

BacaPelantikan 56 Pejabat Kota Binjai, Adri ke Setda, Penggantinya Sofyan di Utara

BacaNuriana Silaban, Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kota Tanjungbalai

Kepada ke-219 ASN yang diambil sumpahnya, plt Walikota Tanjungbalai berpesan agar bersungguh-sungguh bekerja dengan baik dan mampu menjadi PNS yang mempunyai kompetensi, kinerja, produktivitas tinggi, berintegritas dan selalu berinovasi serta mengedepankan kualitas dalam pelayanan publik.

Plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib menandatangani berita acara pelantikan 219 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Jumat (31/12/2021).

BacaPelantikan 12 Direksi PUD Kota Medan, Bobby Nasution: Harus Memikirkan Profit, Jangan Korupsi!

BacaMaralelo Siregar Ancam Lapor Balik Siapa Pun yang Sebut Ijazahnya Palsu

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan tersebut, Pj Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Kepala BKD Abu Hanifah serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Tanjungbalai.

Share this: