Balapan Ala MotoGP di Tanjungbalai ‘Makan Korban’, Pemotor Tewas Ditabrak

Share this:
BMG
Petugas Sat Lantas saat melakukan olah TKP kejadian laka lantas yang menewaskan seorang pengendara di jalan lingkar Utara, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Senin (4/4/2022) pagi.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Sindrom MotoGP merasuk anak-anak muda di Kota Tanjungbalai. Layaknya pembalap profesional, mereka menguji ketangkasan di Jalan Lingkar Utara, Kecamatan Teluk Nibung, seusai sahur on the road.

Tapi nahas, seorang diantaranya tewas usai pamer atraksi standing sepeda motor.

Dari video diperoleh BENTENG ASAHAN, pada Selasa (5/4/2022), korban mengalami luka parah di bagian kepala. Tubuhnya tergeletak tidak berdaya di tepi jalan. Puluhan orang terlihat mengerumuni korban yang pada saat kejadian itu memakai kemeja hitam dan celana hitam.

Kemudian, dalam video lainnya, beberapa saat sebelum kejadian, pria itu terlihat melakukan aksi standing dengan sepedamotornya di tengah tontonan warga. Video itu pun beredar luas di media sosial.

BacaIni Peringatan Keras Kapolres Buat Para Pembalap Liar di Tanjungbalai

BacaBalapan Liar Dibubarkan, Tujuh Unit Sepeda Motor Diangkut

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan, membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, kejadian laka lantas  itu terjadi pada Senin pagi tanggal 4 April 2022, sekira pukul 07.00 WIB.

Siahaan menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban diduga berkendara secara ugal-ugalan hingga sepedamotornya melaju ke kanan dan gugup melihat ada kendaraan di depannya kemudian terjatuh.

“Korban ini mengambil jalur terlalu ke kanan, kemungkinan dalam kecepatan tinggi. Setelah itu, melihat dari arah berlawanan ada kendaraan lain di depannya, dia gugup dan melakukan pengereman di ban depan. Lalu, ia tergelincir jatuh ke aspal dan ditabrak kendaraan lain,” terang Siahaan.

BacaPolisi Bubarkan Balapan Liar, Dua Pemotor Ditilang

BacaBalapan Liar di Perbatasan Kota Siantar, Pebalap Tabrak Penonton dan Pohon, Akhirnya Tewas

Lebih lanjut kata Kasat Lantas, saat korban terjatuh dan tergelincir ke aspal itulah datang satu unit kendaraan lain yang dikendarai pasangan suami-istri kemudian menghantam kepala korban.

Korban diketahui bernama M Aidil Azhar (20), bermukim di Jalan Anggur, Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Halaman Selanjutnya >>>

TKP Sering Dijadikan Ajang Balapan Liar

Share this: