Safari Ramadhan, Polres Tanjungbalai Ajak Pemuda Makmurkan Masjid

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Suasana Safari Ramadhan yang digelar Polres Tanjungbalai, di Masjid Saksi, Jalan Listrik, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Minggu (17/3/2024), sekira pukul 05.12 WIB.

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Polres Tanjungbalai melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Saksi, Jalan Listrik, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Minggu (17/3/2024), sekira pukul 05.12 WIB. Waka Polres Kompol Rudi Chandra yang memimpin kegiatan mengajak warga, khususnya para pemuda untuk bersyukur karena masih bisa berkumpul melaksanakan kewajiban sebagai seorang Muslim untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah.

“Kita bersyukur hari ini karena kita masih bisa berkumpul untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang Muslim melaksanakan sholat subuh berjamaah. Dalam bulan suci Ramadhan ini, kebaikan yang kita laksanakan dilipat gandakan pahalanya,” kata Rudi Chandra, dalam tausyiah-nya.

Dia juga mengajak warga bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan ini, agar ibadah puasa yang dilaksanakan semakin aman dan tenang. Dan, mengajak agar berlomba-lomba berbuat baik karena itulah yang akan menjadi bekal di akhirat dengan menghindari permusuhan apabila ada perbedaan.

Waka Polres Tanjungbalai dan jajaran bersalaman dengan Pengurus BKM Masjid Saksi serta para jamaah Masjid Saksi, Minggu (17/3/2024) pagi.

BacaDiskotik, Panti Pijat, Karaoke Cafe dan Klub Malam, Wajib Tutup di Bulan Ramadhan

BacaEdar Sabu, Polres Tanjungbalai Amankan Warga Sijawi-jawi

Juga menolong warga yang kurang mampu dan kegiatan baik lainnya.

“Saya juga mengingatkan kepada para pemuda agar tidak terpengaruh dengan hal yang menjurus kepada perbuatan kriminal yang dapat menghancurkan masa depan. Lebih baik kita makmurkan masjid sebagai wujud ketaatan kepada Allah dan untuk mencegah diri dari perbuatan kriminal,” imbau Rudi Chandra.

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan Polres Tanjungbalai, Pengurus BKM Masjid Saksi; Kasat Binmas, AKP Eddy Siswoyo; Kasubbag Progar Bag Ren, AKP Basrun Siagian; Brig Sat Binmas, Aipda Ivan Lendi; Bhabinkamtibmas, Brig Panji Satriawan, dan jamaah Masjid Saksi.

Share this: