Mutasi Lima Kapolsek Jajaran Polres Asahan, Zulham ke Sei Kepayang, Agus di BP Mandoge

Share this:
BMG
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu memasang tanda pangkat terhadap perwira dalam Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) lima Kapolsek di halaman Polres Asahan, Jumat (9/8/2019).

Upacara serah terima jabatan (sertijab) lima kapolsek tersebut dipimpin langsung Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, bertempat di halaman Polres Asahan. Faisal mengucapkan selamat datang kepada para kapolsek yang baru bertugas di Asahan.

“Ingatlah bahwa jabatan ini adalah amanah. Segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja dan lakukan pembinaan yang terbaik untuk masyarakat,” pinta kapolres.

Ia menuturkan bahwa polisi, selain menjadi pelayan juga sahabat masyarakat. Namun, apabila ada warga yang melakukan tindakan melanggar hukum, silahkan tindak tegas! Dia berharap para kapolsek yang baru maksimal dalam melaksanakan tugas. Begitu juga dengan Ibu-ibu Bhayangkari, dampingi suaminya dalam melaksanakan tugas dan lakukan pembinaan terhadap Bhayangkari yang ada di Polsek.

“Jangan suaminya saja yang ke Polsek, Bhayangkari-nya juga harus ikut,” pesan Faisal.

Kepada para pejabat yang lama, Kapolres Asahan juga berterimakasih dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Rekan-rekan pejabat lama yang bertugas di tempat baru, juga akan mengemban tugas dan pengenalan lingkungan baru. Pengalaman selama bertugas di Polres Asahan hendaknya dijadikan acuan ke depannya,” pungkas Faisal.

BacaMutasi Pejabat Polres Siantar dan Simalungun, Demak ke Madina, Restuadi di Purba

BacaJajaran Polres Tanah Karo Mulai Kasak Kusuk, Enam Perwira Dimutasi

Turut hadir dalam Upacara Serah Terima Jabatan tersebut, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, Kabag Ren Polres Asahan Kompol Yatim, Kabag Sumda Polres Asahan Kompol Anderson Siringoringo, para kasat dan kapolsek jajaran Polres Asahan, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta pengurus, serta seluruh staf dan brigadir Polres Asahan.

Share this: