Polres Asahan Gelar Penyemprotan Disinfektan Rutin di Kecamatan Meranti

Share this:
BMG
Kanit Bintibmas Polres Asahan Aipda Ono Tariono foto bersama Camat Meranti Darma Ginting, Kapos Meranti Aipda S Rizal, Pramuka dari Polres Saka Bhayangkara, usai melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat (12/6/2020) pagi pukul 10.00 WIB.

MERANTI, BENTENGASAHAN.com– Polres Asahan melalui Unit Kegiatan Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas) menggelar penyemprotan disinfektan secara rutin di Kecamatan Meranti. Fokus penyemprotan rutin akan dilakukan di rumah-rumah ibadah dan tempat pelayanan publik di Kecamatan Meranti.

“Sebagai aparat penegak hukum, polisi juga bertanggungjawab mengayomi masyarakat. Kehadiran kita di sini untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga,” ujar Kanit Bintibmas Polres Asahan Aipda Ono Tariono, dalam relisnya diterima BENTENG ASAHAN.

Ono Tariono menuturkan, penyemprotan disinfektan rutin ini bertujuan memutus penyebaran Covid-19. Penyemprotan akan dilakukan di masjid, gereja, puri, vihara, dan tempat-tempat keramaian.

“Kita ingin masyarakat tahu, kalau polisi itu sayang dan selalu ada untuk masyarakat,” kata Ono Tariono.

Camat Meranti Darma Ginting saat melakukan penyemprotan disinfektan disaksikan Kanit Bintibmas Aipda Ono Tariono dan Kapos Meranti Aipda S Rizal di sebuah masjid Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Jumat (12/6/2020) pagi pukul 10.00 WIB.

BacaPulang Saat Malaysia Masih Lockdown, 119 TKI Kelaparan 3 Hari Terdampar di Lautan

BacaBukan Barang Bawaan Saja, Kesehatan TKI Ilegal Ikut Diperiksa Cegah Virus Corona

Trisna, salahseorang warga Dusun 4 Desa Meranti mengaku merasa senang atas kehadiran polisi melakukan penyemprotan disinfektan di desanya. Dia berharap polisi melakukan penyemprotan disinfektan secara berkelanjutan hingga situasi pandemi ini benar-benar pulih dari penyebaran virus corona.

Share this: