Pemilih Berdaulat, Negara Kuat, KPUD Labuhanbatu: Jangan Golput!

Share this:
BMG
Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi saat memberikan Kursus Kepemiluan Tahap Pertama dengan Tema 'Menuju Penyelenggara Berintegritas untuk Pemilu Berkualitas' di Rumah Pintar Pemilu KPU Labuhanbatu, Kamis (13/12/2018) lalu.

RANTAU, BENTENGASAHAN.com– Dalam menyukseskan pesta demokrasi pemilu serentak; pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI (capres dan cawapres) serentak pada Rabu 17 April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah Labuhanbatu menggelar Konser Musik dan Pemilu Run, dengan thema ‘Pemilih Berdaulat, Negara Kuat’ itu, di Simpang Enam, Rantauprapat, pada Sabtu dan Minggu (6-7/4/2019).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi, kepada BENTENG ASAHAN mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk memeriahkan pemilu 2019 dan mengajak masyarakat agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami ingin mengajak masyarakat agar tidak golput (golongan putih, red) dan atau tidak menentukan pilihan. Mari datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang untuk memberikan suara,” ajak Wahyudi.

Menurutnya, dengan memilih dan memberikan suara adalah hak setiap warga Indonesia, untuk menentukan perwakilan rakyat serta menentukan pemimpin bangsa Indonesia kedepan.

“Sebab dengan memilih, kita akan menentukan pemimpin bangsa Indonesia,” imbuhnya.

BacaCium Tangan ‘Ibu Tua’ dan Pesan Pemilu Damai Kapolres Asahan

BacaJelang Pemilu 2019, Masyarakat Diminta Cerdas Memilih

Selain itu, Wahyudi berharap masyarakat Labuhanbatu dapat mengikuti acara konser musik dan pemilu run tersebut. Untuk memeriahkan acara itu, panitia telah mengundang artis Ibukota Monica KDI dan juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi pemenang gerak jalan santai.

“Mari kita ikuti gerak jalan santai untuk semua kalangan, Minggu (7/3/2019) pagi,” tandasnya.

Share this: