Teluk Nibung Gempar, Dua Pria Terduga Teroris Diberondong Peluru

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Warga berkerumun di lokasi penembakan terhadap dua pria tidak dikenal di kawasan Jalan Jumpul, Lingkungan VI, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Kamis (18/10/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Desingan suara letusan senjata api (senpi) milik petugas Mabes Polri menggemparkan warga di Jalan Jumpul, Lingkungan VI, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Kamis (18/10) sekitar pukul 13.30 WIB. Ternyata, ada penggerebekan dua pria terduga teroris di wilayah itu.

Keterangan diperoleh BENTENG ASAHAN (asahan.bentengtimes.com), siang itu, kedua pria tersebut terlihat berlari-lari memasuki jalan setapak di kawasan Jalan Jumpul Lingkungan VI, Kelurahan Kapias Pulau Buaya tersebut. Namun nahas, ternyata akses yang dilalui kedua pria tersebut adalah jalan buntu.

Kemudian keduanya bersembunyi di kamar mandi umum warga dan menguncinya dari dalam. Lalu, sekitar 12 orang petugas mengenakan sebo pakai senjata laras panjang langsung mengepung kamar mandi umum yang dimasuki kedua laki-laki tersebut.

Warga yang melihat aksi kejaran-kejaran itu tidak seorang pun berani mendekat. Apalagi saat itu, petugas sempat melepaskan puluhan kali tembakan ke arah persembunyian kedua terduga teroris itu.

“Kami hanya melihat dua orang laki-laki lari ke jalan setapak ini, seperti mencari jalan keluar. Karena jalan setapak ini buntu, kedua laki-laki itupun langsung masuk ke kamar mandi umum di ujung jalan setapak dan menutupnya dari dalam,” ujar salahseorang warga yang tak mau namanya disebutkan dengan alasan keamanan.

(Baca: Apresiasi Buat Kepling Safii Atan, yang Bertaruh Nyawa Bantu Densus 88 Tangkap Teroris)

(Baca: 7 Terduga Teroris Ditangkap di Asahan dan Tanjungbalai, 2 Diantaranya Ditembak Mati)

Masih menurut warga tersebut, petugas kemudian menggelandang kedua pria terduga teroris ke mobil.

Sementara itu, Kanitres Polsek Teluk Nibung Ipda Syahril Situmorang yang ditemui di lokasi, menolak memberikan keterangan.

Kamar mandi umum tempat dimana dua pria tak dikenal bersembunyi dan akhirnya diberondong peluru oleh petugas di kawasan Jalan Jumpul Lingkungan VI, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Kamis (18/10).

Share this: