M Rasyid Ridho dan Keluarga Besar Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
M Rasyid Ridho alias Cek Rasyid, didampingi Suwardi Salim alias Abi Besok, Wan Abdul Wahab, dan tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai lainnya saat membacakan deklarasi mendukung pasangan Capres dan Cawapres RI Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, bertempat di Artabe Hall, Kota Tanjungbalai, Rabu (13/3/2019).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Lagi, dukungan masyarakat untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Kota Tanjungbalai terus menguat. Hal itu dibuktikan dengan deklarasi dukungan dari M Rasyid Ridho alias Cek Rasyid dan keluarga besarnya di Artabe Hall, Tanjungbalai, Rabu (13/3/2019).

Acara deklarasi yang diikuti oleh ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai sudut Kota Tanjungbalai itu ditandai dengan pembacaan tiga poin ikrar dukungan. Ketiga ikrar tersebut yakni mendukung sepenuhnya Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, siap untuk memenangkan Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024, dan siap mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 langsung, umum, bebas, rahasia dan jujur.

BacaIni Makna Gelar Tuanku Sri Indra Utama Junjungan Negeri Yang Disematkan ke Jokowi

BacaAnak SD Bentangkan Poster, Minta Jokowi Dirikan Bangunan SMP dan SMA Negeri

“Kami, tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai yang tergabung dalam keluarga besar M Rasyid Ridho alias Cek Rasyid mendukung sepenuhnya dan memenangkan Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024. Kami juga, siap untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Tanjungbalai yang langsung, umum, bebas, rahasia dan jujur,” ujar M Rasyid Ridho alias Cek Rasyid, didampingi Suwardi Salim alias Abi Besok, Wan Abdul Wahab, dan tokoh masyarakat lainnya.

Share this: