Kunci T Ikut Terjatuh dan Semuanya Curiga, Imanuel Digelandang ke Polsek  

Share this:
BMG
Imanuel Purba, digelandang ke Mapolsek Kisaran Kota, Kamis (12/7/2018).

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Nahas dialami Imanuel Purba. Saat dia terjatuh dari sepedamotor Suzuki Satria FU yang dikendarainya, warga sekitar lokasi kejadian di Desa Gajah, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, justru menyerahkannya ke petugas kepolisian.

Kecelakaan dialami Imanuel Purba terjadi pada Kamis (12/7), sekira pukul 04.10 WIB.  Dini hari itu, Imanuel mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat seorang diri dan terjatuh ke tepi jalan. Warga Desa Gajah yang melihat kejadian berdatangan dan berniat memberikan pertolongan dengan korban ke tepian jalan.

Saat warga hendak menyingkirkan sepedamotor korban. Rupanya dari sepedamotor Suzuki Satria FU tanpa plat itu terjatuh kunci ‘T’. Rasa simpatik warga seketika berubah menjadi curiga. Imanuel pun diminta menunjukkan surat-surat kendaraan yang dikendarainya. Tapi pemuda ini tak bisa menunjukkannya. Tak hanya itu, Imanuel juga berbelit-belit saat ditanyai warga seputar sepeda motor yang dikendarainya.

Selanjutnya, warga pun menghubungi petugas kepolisian. Sekira lima belas kemudian, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian dan Imanuel selanjutnya digelandang ke Mapolsek Kisaran Kota.

Share this: