Akhirnya, Tersangka Pencabulan Anak Tiri Meringkuk di Sel

Share this:
BMG
Anak berusia 7 tahun dilaporkan jadi korban pencabulan anak tirinya, membuat laporan pengaduan bersama kakeknya inisial Sop ke Mapolres Asahan, Kamis (12/7/2018).

KISARAN,BENTENGASAHAN.com– Ken (35), berusaha melawan ketika petugas memintanya ikut ke kantor polisi, Sabtu (14/7/2018) malam sekira pukul 23.00 WIB. Pria paruh baya ini membantah seluruh perbuatan yang dituduhkan padanya telah mencabuli Sa (7), anak bawa istrinya Mar (33).

Meski petugas telah menunjukkan identitasnya, Ken semula tetap ngotot tidak mau dibawa ke markas polisi. Ken memilih tetap duduk di kediamannya di Gang Musholla, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan.

Melihat reaksi Ken, sejumlah petugas yang datang melakukan penangkapan tidak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan dan dengan setengah memaksa menggelandang tersangka ke kantor polisi.

“Benar. Tadi malam sekira pukul 23.00 WIB. Dari rumahnya sendiri,” ujar Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M Arif Batubara SIK, melalui Kanit PPA Ipda Nanin Afrilia, Minggu (15/7) sekira pukul 16.40 WIB. Ipda Nanin menerangkan, penangkapan pelaku berawal dari informasi yang mereka terima menyebut kalau pelaku saat itu sedang berada di rumahnya.

Dengan bantuan personil unit Tipikor, pihaknya langsung bergerak melakukan pengintaian di sekitar kediaman pelaku.

“Setelah kita pastikan kalau benar itu pelaku, langsung kita masuk dan meringkusnya. Saat itu, pelaku sempat melawan dan membantah seluruh perbuatan yang dituduhkan padanya. Tapi, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pelaku langsung kita bawa ke komando,” ujar Ipda Nanin.

“Saat ini pelaku masih kita periksa bang,” ujarnya lagi.

(Baca: Petaka si Buah Hati Ketika Ibunya Menikah Lagi)

(Baca: Setelah Dua Tahun di Pelarian, Pelaku Cabul Ini Dipaksa Nyerah)

Diberitakan sebelumnya, Kamis (12/7) siang, unit PPA Satreskrim Polres Asahan menerima laporan dugaan pencabulan terhadap seorang anak dibawah umur, berinisial SA.

Dalam laporannya, Sop (55), warga Kelurahan Sentang, menyebutkan, jika cucunya SA telah dicabuli ayah tirinya  Ken, sebanyak dua kali. Pertama terjadi di ruang tamu pada dua minggu lalu dan terakhir di dapur, pada Jumat lalu.

“Pengakuan cucu saya, sudah dua kali dicabuli ayah tirinya,” ungkap Sop, saat mendampingi ibu korban Mar (33), membuat laporan polisi.

Share this: