Kapolres Asahan Beri Reward 36 Anggota Berprestasi

Share this:
BMG
Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar dan sejumlah personel Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Asahan menerima reward dari Kapolres AKBP Faisal F Napitupulu SIK, Senin (17/12/2018).

Pemberian reward ini, lanjut Faisal, merupakan pemacu semangat kepada personel lain, agar lebih meningkatkan kinerja dan prestasinya dalam bertugas.

“Saya harap semua personel Polres Asahan bisa mendapatkan penghargaan atas prestasi kerjanya, sesuai harapan pimpinan tertinggi Polri,” pesan Faisal.

Namun, Faisal juga mengingatkan seluruh personel Polres Asahan agar tidak melakukan pelanggaran, apalagi sampai terlibat dalam peredaran narkotika.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran. Stop pelanggaran mulai sekarang dan tingkatkan prestasi kerja. Jangan ada personel yang coba-coba terlibat dalam peredaran narkotika, baik sebagai pemakai, pengedar apalagi sebagai bandar, pasti akan saya tindak tegas dan akan dipermalukan di depan masyarakat,” tegas Faisal.

BacaGila! Rumah, Kedai Tuak dan Empat Mobil Dibakar Luhut Dua Bulan Terakhir

BacaLihatlah Tawa Mereka: Jempol Buatmu, AKBP Faisal Napitupulu

Dalam kesempatan yang sama, kapolres juga memberikan bingkisan paket Natal kepada personel yang beragama Kristen.

Personel yang mendapat reward di antaranya Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar, Ipda Aldo Fahrezi Raja, Ipda Khomaini, Iptu Sihar Sibarani, Ipda Syamsul Adhar, Ipda Golfrit Siregar dan sejumlah bintara Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba Polres Asahan.

Share this: