Benteng Asahan

Kapolres Asahan Beri Reward 36 Anggota Berprestasi

Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar dan sejumlah personel Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Asahan menerima reward dari Kapolres AKBP Faisal F Napitupulu SIK, Senin (17/12/2018).

KISARAN, BENTENGASAHAN.com– Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK memberikan piagam penghargaan (reward) kepada 36 personel berprestasi di Polres Asahan. Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan saat apel pagi di lapangan upacara Polres Asahan, Senin (17/12/2018).

Personel yang menerima penghargaan berasal dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Dusun XI, Desa Aek Polan, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Senin (3/12/2018) lalu. Kemudian dari Satuan Narkoba yang telah berhasil mengungkap jaringan narkotika internasional, Rabu (12/12/2018), dan menyita barang bukti kurang lebih 11 kilogram (kg) sabu-sabu.

BacaDari Malaysia Berlayar ke Berombang, di Ajamu Didor, 11 Kg Sabu Disita

BacaKisah Cinta Segitiga Berujung Maut, Suami Tersungkur di Tangan Selingkuhan

Kapolres Asahan, dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kasat Reskrim beserta Kasat Narkoba dan seluruh anggota yang telah berhasil mengungkap kasus menonjol dan meresahkan masyarakat.

“Penghargaan (reward) ini sebagai wujud apresiasi pimpinan atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, untuk berbuat yang terbaik dalam tugas kesehariannya melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap Faisal.

Pemberian reward ini, lanjut Faisal, merupakan pemacu semangat kepada personel lain, agar lebih meningkatkan kinerja dan prestasinya dalam bertugas.

“Saya harap semua personel Polres Asahan bisa mendapatkan penghargaan atas prestasi kerjanya, sesuai harapan pimpinan tertinggi Polri,” pesan Faisal.

Namun, Faisal juga mengingatkan seluruh personel Polres Asahan agar tidak melakukan pelanggaran, apalagi sampai terlibat dalam peredaran narkotika.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran. Stop pelanggaran mulai sekarang dan tingkatkan prestasi kerja. Jangan ada personel yang coba-coba terlibat dalam peredaran narkotika, baik sebagai pemakai, pengedar apalagi sebagai bandar, pasti akan saya tindak tegas dan akan dipermalukan di depan masyarakat,” tegas Faisal.

BacaGila! Rumah, Kedai Tuak dan Empat Mobil Dibakar Luhut Dua Bulan Terakhir

BacaLihatlah Tawa Mereka: Jempol Buatmu, AKBP Faisal Napitupulu

Dalam kesempatan yang sama, kapolres juga memberikan bingkisan paket Natal kepada personel yang beragama Kristen.

Personel yang mendapat reward di antaranya Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar, Ipda Aldo Fahrezi Raja, Ipda Khomaini, Iptu Sihar Sibarani, Ipda Syamsul Adhar, Ipda Golfrit Siregar dan sejumlah bintara Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba Polres Asahan.