Hasil Forensik RSUD dr Djasamen: Ada Lendir di Kelamin Devi

Share this:
BMG
Hasim Prasetia dan kekasihnya Devi Istiana semasa hidup.

SIANTAR, BENTENGASAHAN.com– Mayat Hasim Prasetia (33) dan kekasihnya Devi Istiana (23) tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih, Kota Pematangsiantar, Senin (7/1/2019), malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Setelah kurang lebih lima jam melakukan uji forensik terhadap mayat pasangan kekasih ini, Dokter Forensik RSUD dr Djasamen Saragih dr Reinhard Hutahaean menyebutkan, kondisi kepala kedua mayat dalam keadaan hancur. Kepala Devi sisi sebelah kiri, sementara Hasim kepala bagian depan.

“Yang perempuan di sisi kepala sebelah kiri, laki-laki di kepala bagian depan. Semua hancur kepalanya,” terang dr Reinhard, saat ditemui di RS Djasamen Saragih, Selasa (8/1/2019).

BacaHeboh Temuan Mayat Pria dan Wanita Tanpa Busana di Hotel Central Kisaran

Mengenai apakah kedua sejoli ini sempat berhubungan intim sebelum ditemukan meninggal dunia, dr Reinhard tidak menjawabnya. Namun, ia mengungkapkan jika kelamin Devi dalam keadaan basah. Ia menyebutkan, seperti ada lendir berada di sekitar kelamin Devi.

“Apakah ada tanda-tanda persetubuhan, saya tak bisa jawab. Dia ada lendir di situ. Kemaluan agak basah. Kelembaban bisa karena sperma atau karena keputihan masih kita amati,” ujarnya.

Baca7 Fakta di Balik Temuan Mayat Sepasang Kekasih Tanpa Busana di Hotel Central Kisaran

Tapi, dr Reinhard menjelaskan bahwa Devi tidak sedang dalam keadaan hamil.

“Secara penglihatan mata dalam keraguan dia tidak hamil. Namun, ada lendir itu ditemukan dalam rahim. Warna putih,” bebernya.

Share this: