Marga Panjaitan Batubara Dukung Zahir-Oky Jadi Bupati dan Wakil Bupati

Share this:
BMG
Marga Panjaitan Batubara memberikan dukungan kepada Zahir-Oky jadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara.

BATUBARA, ASAHAN.BENTENGTIMES.com – Perkumpulan Marga Panjaitan yang tergabung dalam Punguan Raja Panjaitan Boru Bere Ibebere (PRPBBI) Kabupaten Batubara menyatakan sikap dukungan yang sesungguhnya untuk memilih Paslon Zahir-Oky jadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara periode 2018-2023 pada Pilkada (27/6/2018) mendatang.

Kesiapan tersebut dinyatakan pada acara Gebyar Panjaitan Boru /Bere/ Ibebere Kabupaten Batubara, Asahan dan Tanjungbalai yang diselenggarakan Sabtu (12/5/2018) di Lapangan PT Lomsum, Kecamatan Limapuluh, Batubara.

Sebagai bentuk komitmen dukungan, H Zahir di Ulosi oleh Ketua Umum Panjaitan Kabupaten Batubara St OskarH Panjaitan yang didampingi Ketua Panitia Gebyar Panjaitan Erwin TP Panjaitan.

Acara juga dihadiri Ketua DPP PDIP yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan SH MH, Anggota DPR RI Junimart Girsang SH MBA MH dan para pejabat lainya yang bermarga Panjaitan.

Ketua Umum Panjaitan Batubara St Oskar H Panjaitan mengatakan, pemberian ulos atau mangulosi Calon Bupati Ir Zahir MAP sebagai bentuk dukungan seluruh perkumpulan marga Panjaitan Boru Bere Ibebere (PRPBBI) sepakat untuk memenangkan paslon nomor urut 3 itu untuk memimpin Batubara ke depan.

“Dengan mangulosi ini berarti memberangkatkan ataupun merestui Zahir jadi bupati, karena kami anggap mampu mengemban amanat masyarakat untuk perubahan Batubara yang lebih baik,” ujar Oskar.

Dalam kesempatan itu, Ir Zahir MAP menyampaikan terima kasih kepada seluruh perkumpulan marga Panjaitan yang menyatakan sikap dukungan yang tulus kepada paslon ZAKY untuk memimpin Batubara ke depan.

“Pemberian ulos ini sakral dilakukan pada acara adat Batak. Inilah kekayaan adat istiadat yang dimiliki yang sangat berharga, sebuah keberagaman dalam kebersamaan dengan terus menjalin kerja sama yang baik demi kemajuan Batubara ke depan. Dan, apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terlaksana,” sebut Zahir.

Share this: