Sambut Ramadan, PT Pelindo 1 Kuala Tanjung Bagikan Ratusan Paket Daging Lembu

Share this:
BMG
GM PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung Richard Siahaan, Manajer Keuangan dan Umum Tamba Sinurat, Manajer Bisnis dan Tekhnik Aswan Ganda Sigalingging, Staf PKBL Rika Wahyuni Hasibuan, serta para staf PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung, Kades Kuala Tanjung Usman foto bersama dengan ratusan masyarakat penerima paket daging lembu.

BATUBARA, ASAHAN.BENTENGTIMES.com – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1439 H serta kepedulian social, BUMN PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Kuala Tanjung berbagi kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung, yang merupakan lokasi perusahaan dan Pelabuhan Kuala Tanjung.

Aksi sosial ini berupa menyembelih satu ekor lembu, dimana ratusan paket dagingnya dibagi-bagikan pada warga kurang mampu, anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Desa Kuala Tanjung, Minggu (13/5/2018).

GM PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung Richard Siahaan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Pelindo 1 berbagi merupakan program Bina Lingkungan PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung kepada masyarakat di sekitar yang ada di pelabuhan.

“Kegiatan sejenis dan sama seperti ini juga dilakukan serentak seperti di Aceh, Riau dan lainnya. Saya juga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf dan mengharapkan dukungan agar pelaksanaan acara hari ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa pengerjaan Pelabuhan Kuala Tanjung terus dikebut dan diharapkan masyarakat bisa menerima dengan baik kehadiran Pelabuhan Kuala Tanjung yang nantinya juga diharapkan dapan mendongkrak perekonomian masyarakat Batubara, khsususnya Kuala Tanjung dan sekitarnya.

Sementara, Kepala Desa Kuala Tanjung Usman mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung yang telah peduli terhadap masyarakatnya.

“Kita tetap mendukung pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung dan ini merupakan hubungan erat dan silaturahmi yang harus dijaga, dan program ini sangat menyentuh langsung masyarakat Kuala Tanjung,” ungkapnya.

Terpisah, Ani (63) dan Wati (33), masyarakat Desa Kuala Tanjung penerima paket daging mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian pihak PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung dengan membagikan paket daging kepada warga.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung karena telah peduli dan berbagi kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung menjelang bulan puasa Ramadan 1439 H. Kami mendoakan semoga PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung semakin maju dan sukses ke depan,” ungkap keduanya.

Penyerahan paket daging lembu Pelindo 1 itu berbagi digelar di halaman kantor PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Kuala Tanjung di Jalan Pelabuhan Kuala Tanjung, Batubara.

Turut hadir dalam acara tersebut Manajer Keuangan dan Umum Tamba Sinurat, Manajer Bisnis dan Tekhnik Aswan Ganda Sigalingging, Staf PKBL Rika Wahyuni Hasibuan serta para staf PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung serta ratusan masyarakat penerima paket daging lembu.

Share this: