Menang di Pilbup Batubara, Ini Prioritas 100 Hari Kerja Zahir..

Share this:
BMG
Calon Bupati Batubara Ir H Zahir MAP bersama Politisi PDIP Trymedia Panjaitan dan Junimart Girsang saat diulosi dalam acara Syukuran Punguan Raja Panjaitan Boru Bere Ibebere (PRPBBI) Kabupaten Batubara, belum lama ini.

BATUBARA, BENTENGASAHAN.com– Setelah dinyatakan unggul dalam pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara (pilbup) Tahun 2018, Calon Bupati terpilih Ir H Zahir MAP menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batubara yang telah memberikan hak suaranya.

Calon Bupati nomor urut 3 ini juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara dan seluruh pihak atas terselenggaranya pilbup tahun 2018 dengan aman dan lancar.

Zahir mengungkapkan, seluruh program yang ia sampaikan saat kampanye akan dimulai dalam program 100 hari kerja pertamanya. Ia juga telah menugaskan Ketua Tim Pemenangan Drs Syaiful Syafri MM, menyusun Rancangan Program Jangka Menengah (RPJM) 5 tahun pemerintahannya, seperti penanganan kesehatan, penanggulangan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan guru, perbaikan sarana dan prasarana di Kabupaten Batubara.

(Baca: Unggul di Pilbup Batubara, Selamat Zahir-Oky)

Bersama Calon Wakil Bupati terpilih Oky Iqbal Frima SE, politisi PDIP Sumut ini juga menyampaikan harapannya kepada Plt Bupati Batubara RM Harry Nugroho agar bersinergi dalam mewujudkan program kerjanya membangun Kabupaten Batubara, terutama untuk program 100 hari kerja.

 

Share this: