Mayat Pria yang Mengapung di Kuala Tanjung Itu Ternyata Nelayan asal Sergai

Share this:
BMG
Proses evakuasi sesosok mayat pria yang ditemukan mengapung di Perairan Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara, Jumat (7/1/2022) sore. 

KUALA TANJUNG, BENTENGASAHAN.com– Identitas sesosok mayat pria yang ditemukan mengapung di perairan Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara, pada Jumat (7/1/2022) sore, telah terungkap. Pria malang itu belakangan diketahui bernama Mardan Sianipar, usia 30 tahun.

Korban diketahui berasal dari Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan.

Menurut informasi dihimpun BENTENG ASAHAN, korban dilaporkan hilang saat melakukan pencarian ikan, pada sekitar 2,5 mil dari bibir Pantai Taluk Santang, Selasa (4/1/2022) lalu. Saat mencari ikan itu, Mardan tidak sendiri. Dia bersama dengan Haposan Sianipar (18) dalam satu sampan.

Sejak itu, petugas gabungan melakukan pencarian hingga akhirnya korban Mardan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di perairan Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara.

Penemuan korban bermula dari informasi nelayan yang melihat ada benca mencurigakan terapung di perairan Kuala Tanjung.

BacaPemandian Alam Sungai Aek Sakur Makan Korban, Seorang Pelajar Tewas Tenggelam

BacaKM Wingston Tenggelam di Tanjung Tiram, 8 Selamat, 3 Orang Hilang, Ini Data Lengkapnya

Informasi itu kemudian diteruskan ke Kapal Patroli TNI AL pada Jumat (7/1/2022) siang. Dan, pada sore sekitar pukul 17.00 WIB, personel TNI AL berhasil menemukan jasad korban.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RSUD Batubara.

Halaman Selanjutnya >>>

Penjelasan Kapolres Sergai

Share this: