Duka Desa Bagan Dalam Tanjung Tiram, Seorang Remaja Hanyut di Sungai Titi Besi

Share this:
BMG
Ilustrasi. Ridho, seorang remaja warga Dusun IX, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, ditemukan tewas di Sungai Titi Besi, Minggu (27/3/2022).

BATUBARA, BENTENGASAHAN.com– Berita duka dari Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. Seorang remaja bernama Ridho ditemukan tidak bernyawa di Sungai Titi Besi, Desa Bagan Dalam.

Informasi dihimpun BENTENG ASAHAN, sebelum ditemukan tewas, korban bersama rekannya hendak mencari buah hutan di sekitar lokasi pada Sabtu (26/3/2022). Nahas terjadi ketika korban menyeberang dan terpeleset. Tubuhnya terjatuh ke Sungai Titi Besi dan menghilang.

Mengetahui hal itu, rekan korban langsung bergegas meminta pertolongan warga. Insiden itu kemudian dilaporkan ke  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batubara.

BacaSungai Bilah Meluap, Jembatan Gantung Terputus, 12 Orang Hanyut dan Selamat

BacaAsik Mandi, Tak Sadar Air Pasang, Ari Anggara Hanyut di Sungai Silau

Tidak berselang lama, petugas BPBD bersama Polairud Tanjung Tiram turun ke lokasi. Namun hingga Sabtu malam, remaja 16 tahun itu tidak ditemukan.

Pencarian kemudian dilanjutkan dengan menggunakan perahu karet dan fiber, Minggu (27/3/2022). Dan pada Minggu sore, pencarian membuahkan hasil. Jasad korban ditemukan.

Baca2 Mahasiswi UMN yang Hanyut di Sungai Asahan Ditemukan Meninggal

BacaPemandian Alam Sungai Aek Sakur Makan Korban, Seorang Pelajar Tewas Tenggelam

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Batubara Muhammad Sa’ban Harahap, Senin (28/3/2022), membenarkan kejadian itu. Sa’ban menuturkan, jasad Ridho telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Share this: