AKP Sonny Harsono Jabat Kasat Lantas Polres Labuhan Batu

Share this:
BMG
Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Beringin dari pejabat lama AKP Sonny Harsono kepada pejabat baru AKP Bambang Herianto di Aula Tribrata Polres Deliserdang pada Selasa (10/7).

DELISERDANG, BENTENGASAHAN.com– Acara pisah sambut Kapolsek Beringin, Polres Deli Serdang dari AKP Sonny Harsono SH SIK kepada AKP Bambang Herianto Tarigan SH berlangsung akrab dan sangat terasa kekeluargaannya, Selasa (10/7/2018).

Pisah sambut tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Beringin, pimpinan PT AP II, komunitas Bandara Kualanamu, para kepala desa (kades), OKP, KNPI, tokoh agama, pengusaha serta keluarga besar Polsek Beringin beserta ibu-ibu Bhayangkari di halaman mapolsek setempat.
AKP Sonny Harsono SH SIK yang mendapat tugas di tempat yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Labuhanbatu menyerahkan pimpinan Kapolsek Beringin kepada AKP Bambang Herianto Tarigan SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Patumbak, Polrestabes Medan.

Pada kesempatan itu, AKP Sonny Harsono mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru AKP Bambang Herianto.

“Inilah wajah Kecamatan Beringin yang semua warganya penuh guyub dan sopan santun. Selain Kecamatan Beringin dan Kecamatan Pantai Labu, juga masih masuk wilayah hukum Polsek Beringin yakni Bandara Kualanamu. Keamanan di dua kecamatan ini pun relatif aman dan terkendali,” ujar AKP Sonny Harsono.

Sonny juga mengucapkan terima kasih kepada semua personel Polsek Beringin yang selama ini telah bersungguh-sungguh menjalankan tugas membantunya demi menciptakan keamanan di dua kecamatan termasuk Bandara Kualanamu.

Kapolsek yang baru AKP Bambang Herianto SH juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Sonny Harsono yang mana telah menciptakan situasi yang aman dan kondusif di dua kecamatan tersebut.

“Semoga saya dapat meneruskan apa yang telah dilakukan AKP Sonny Harsono. Saya juga berharap dukungan semua personel dan elemen lainnya untuk memberi rasa aman dan mengayomi masayarakat di dua kecamatan ini,” kata AKP Bambang Herianto.

Share this: