52 Pejabat Pemkab Labuhanbatu Dilantik, Ini Nama-namanya..

Share this:
BMG
Sekda Ahmad Muflih melantik para pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Rabu (11/7/2018).

LABUHANBATU, BENTENGASAHAN.com– Sebanyak 52 pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, dilantik. Dari 52 pejabat itu, 3 orang PPTP (Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama), 43 orang PAP (Pejabat Administrator Pengawas) dan 6 orang PF (Pejabat Fungsional). Pelantikan dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Ahmad Muflih SH MM, bertempat di Ruang Data dan Karya Pemkab setempat, Rabu (11/7).

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap, dalam pidato yang dibacakan Sekda Ahmad Muflih mengatakan, pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilaksanakan berdasarkan hasil seleksi terbuka, melalui tahapan seleksi administrasi, assesment, presentasi makalah dan wawancara.

“Kepada saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, agar dapat mempertanggungjawabkan secara moral, dengan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khusus kepada camat agar cepat menyesuaikan diri dan bersilahturahmi dengan seluruh masyarakat,” pesan Bupati.

Sekda menambahkan, situasi saat ini menuntut untuk bersikap proaktif dan senantiasa kreatif menciptakan cara kerja. Jangan menunggu perintah dari atasan baru bekerja. Kemudian diminta mengantisipasi berbagai hal agar dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien bila dihadapkan pada persoalan di tempat bekerja.

Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik tersebut adalah Ir Hasan Heri Rambe, sebagai Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra, Zainuddin Harahap SH MM, sebagai Inspektur Kabupaten dan Ir Binner, sebagai Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan 43 Pejabat Administrator Pengawas terdiri dari Taswir ST sebagai Kabag Adm Pembangunan, Muhammad Yusuf Rangkuti SPd MPd (Kabag Adm Kesra), Bonaran Tambunan SIP (Sekretaris Dinas Kominfo), Indra Bakti Munthe SH (Sekretaris Bappeda), Dr Syamsidar (Sekretaris Disdukcapil), Muhammad Rabiul Amin SSos (Sekretaris Inspektur Kabupaten), Drh Henny Hasiany Siregar (Sekretaris Dinas Peternakan), Riswan Siahaan (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup).

Share this: